Menu

Mode Gelap
Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024 Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan Warga Hatonduhan Ragukan Integritas KPUD Simalungun, Diduga Langgar Kode Etik Penyelenggaraan Pemilu Picu Kemacetan Depo Milik JIU Resahkan Warga Sekitar Dan Pengguna Jalan

Berita Terkini · 15 Agu 2023 10:04 WIB · waktu baca : ·

Laga Kambing Dengan Truck Pengendara Sepeda Motor Meninggal di Tempat

NET24JAM.ID || Sei rampah,- Kecelakaan yang mengakibatkan pengendara nya tewas di TKP dengan luka berat di bagian kepala dan sepeda motor nya ringsek setelah bertabrakan dengan kendaraan berat jenis Truck Hino BA 8986 AO yang dikemudikan Edi Subroto (61) warga Jalan Parak Kopi Nom 2954-23 Kayu Kubu Guguak Panjang Kota Bukit Tinggi Prov. Sumbar, tepat nya di Jalan Negara Dusun IX Desa Firdaus Kec. Sei Rampah, Sergai. Senin, 14/8/2023 pukul 15.40 Wib.

Sepeda motor jenis Yamaha Mio Soul warna maroon yang di Kendarai oleh korban tewas Irwan Lesmana (83) ber no pol BK 5372 AAO warga Jalan Jambu Kel. Silalas Kec. Medan Barat Kota Medan, Sumut yang mengalami luka robek di kepala bagian depan, luka robek di kepala bagian belakang dan mengeluarkan darah, luka lecet di lutut kaki sebelah kanan dan meninggal dunia di TKP dan langsung dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah.

Baca Juga:  Kapolres Batu Bara Buka Puasa Bersama Forkopimca Di Mako Polsek Labuhan Ruku

Menurut keterangan saksi di lokasi, kejadian bermula pada Saat Sepeda motor Yamaha Mio soul yang di kendarai korban datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi, pada saat korban ingin mendahului mobil angkutan Rajawali yang tidak diketahui identitasnya, korban dengan mengambil jalan ke kanan berlawanan arah dari Tebing Tinggi menuju Medan dan menabrak bemper depan sebelah kanan mobil Truck Hino tersebut hingga terlempar ke sebelah kiri jalan mengakibatkan mengalami luka berat di bagian depan kepala, luka robek di kepala bagian belakang dan mengeluarkan darah, luka lecet di lutut kaki sebelah kanan dan meninggal dunia di TKP.

Baca Juga:  Mangkrak Hampir 2 Tahun, Polisi Akhirnya Tangkap Pelaku Pencurian di Belawan

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK., melalui Kasat Lantas yang diteruskan ke Kanit Laka Ipda. Julpan Purba ketika dikonfirmasi, Selasa (15/8) pukul 09.00 Wib melalui sambungan telepon membenarkan perihal kecelakaan tersebut,

Baca Juga:  Raperda APBD 2024 Wabup Labuhanbatu Prioritaskan Penyelenggara Pemerintahan Dan Pembangunan Daerah

“Pengendara sepeda motor tersebut hendak mendahului kenderaan lain di depan nya dan kurang hati-hati sehingga korban menabrak truk sehingga terjadi kecelakaan dan korban meninggal di TKP”, ucap Julpan.

Barang Bukti kedua unit kendaraan tersebut saat ini sudah di amankan di Unit Gakkum Polres Sergai guna pemeriksaan, Sepeda motor mengalami kerusakan di bagian depan dan Mobil Truck mengalami kerusakan di bagian bemper depan dan Supir truk tersebut masih dimintai keterangan oleh penyidik Satlantas Polres Sergai.

(Mangisi. S)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Asisten I: Peraturan Kesejahteraan Ibu dan Anak Perlu Dikuatkan dengan Undang-Undang Khusus

18 Mei 2024 - 06:31 WIB

Plt. Bupati Apresiasi Pelantikan 45 Anggota PPK di Labuhanbatu untuk Pilkada 2024

18 Mei 2024 - 06:16 WIB

Jalani Desk Evaluasi Lapas Medan Optimis Raih Predikat WBK

16 Mei 2024 - 22:39 WIB

Plt. Bupati Ajak Masyarakat Untuk Mensukseskan Program Bangga Kencana

16 Mei 2024 - 20:57 WIB

Kaban BPBD Labuhanbatu MOU dengan Pengembang Perumahan Karya Mandiri Residence

16 Mei 2024 - 20:36 WIB

Polsek Firdaus Sergai Amankan Dua Anggota Geng Motor Meresahkan

16 Mei 2024 - 17:01 WIB

Trending di Berita Terkini