Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

Berita Terkini · 4 Sep 2022 09:03 WIB · waktu baca : ·

Kunjungi Imigrasi Sibolga, Kadiv Yankum Kanwil Kumham Sumut Ingatkan WBK


 Kunjungi Imigrasi Sibolga, Kadiv Yankum Kanwil Kumham Sumut Ingatkan WBK Perbesar

Sibolga, NET24JAM – Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Kanwil Kemenkumham Sumut Alex Cosmas Pinem melakukan kunjungan kerja di Kantor Imigrasi Sibolga. 

Kedatangan Alex disambut hangat oleh Kepala Kantor Imigrasi Sibolga Saroha Manullang beserta jajaran. Turut hadir Kepala Lembaga Pemasyarakatan Sibolga Tapianus Barus. 

Setelah melakukan peninjauan sarana dan prasarana di ruang pelayanan dan fasilitas kantor, Alex memberikan penguatan kepada jajaran di Kantor Imigrasi Sibolga untuk mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Kegiatan dilaksanakan di Aula Imigrasi Sibolga. 

Baca Juga:  Drs. Ikramsyah: ASN Diharapkan Jadi Motor Penggerak Kebersihan di Labuhanbatu

“Tahun ini hanya 25 satuan kerja di bawah Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia yang diusulkan meraih predikat WBK, salah satunya adalah Imigrasi Sibolga.  Tanpa kerja keras seluruh jajaran, mustahil bisa sampai ke titik ini. Untuk itu saya mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran di Imigrasi Sibolga untuk tetap berkomitmen penuh mewujudkan WBK”, tegas Alex.

“Predikat WBK hanya bisa diraih apabila seluruh jajaran mulai dari pimpinan tertinggi sampai kepada tingkat paling rendah benar-benar memiliki komitmen bersama untuk melakukan perubahan. Tetap semangat menjaga integritas, kami yakin Imigrasi Sibolga bisa meraih predikat WBK”, terang Alex, Sabtu (3/9/2022).

Baca Juga:  Imigrasi Sibolga Sambut Hangat Studi Tiru Kantor Imigrasi Tanjung Perak

Sementara itu Saroha Manullang mengungkapkan rasa bangga dan bersyukur atas kerja keras dan pencapaian seluruh jajarannya. 

“Penguatan yang telah diberikan oleh pimpinan hari ini, semakin memacu semangat dan memotivasi seluruh jajaran untuk tetap berkinerja dan berinovasi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ungkapnya. 

“Walaupun memiliki keterbatasan dan kekurangan, kami akan terus berusaha maksimal untuk melakukan perubahan yang terbaik untuk melayani dengan sepenuh hati sesuai dengan motto kami. Dengan semangat kebersamaan dan komitmen seluruh jajaran, kami optimis bisa meraih predikat WBK. Dalam waktu dekat kami akan mengikuti evaluasi dari Tim Penilai Nasional (TPN), mohon doa dan dukungannya”, ujar Saroha.

Baca Juga:  ALS Kontra Sepeda Motor 2 Pengendara Septor Tewas Ditempat

Kegiatan diwarnai dengan tanya jawab dan diakhiri dengan foto bersama. Kemudian Alex beserta tim didampingi Saroha dan Tapianus melanjutkan agenda ke Kantor Wali Kota Sibolga bertemu dengan Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan. Adapun agenda yang dibahas terkait peningkatan pelayanan Administrasi Hukum Umum (AHU) di Kota Sibolga.

(Rasyid)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error!

22 Mei 2024 - 14:38 WIB

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Trending di Berita Terkini