Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 31 Des 2023 14:54 WIB · waktu baca : ·

Korban Minta Keadilan Usai Dianiaya Anak Anggota DPRD Kota Medan


 Foto : Bayu Sidabutar korban penganiayaan minta keadilan. Perbesar

Foto : Bayu Sidabutar korban penganiayaan minta keadilan.

NET24JAM.ID || Medan – Anak anggota DPRD Kota Medan diduga melakukan penganiayaan terhadap Bayu Sidabutar (22) warga Lingkungan XVII Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan Sumatera Utara, penganiayaan terjadi di sekitaran rumah korban.

Kejadian berawal, pada Jumat (29/12/2023) malam, saat korban bersama temannya nongkrong di sekitar rumahnya.

“Tiba tiba saja pelaku berinisial DS bersama dua orang temannya lewat dan langsung menganiaya,” ujar korban didampingi kuasa hukum dan keluarganya saat di rawat di salah satu rumah sakit di Kecamatan Medan Belawan, Minggu (31/12/2023). 

Baca Juga:  Kejagung Sikat 6 Tersangka Kasus Perkeretaapian di Medan

Korban mengaku tidak mengetahui penyebab terduga pelaku DS dan dua orang temannya melakukan pengeroyokan dan pengancaman dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis sangkur terhadap dirinya.

“Saya tidak tahu apa penyebabnya pelaku DS dan kawan-kawannya mengeroyok saya dan mengancam pakai sangkur,” ucap Bayu Sidabutar. 

“Kami minta keadilan, karena kami gak berani dengan dia apalagi orangtuanya anggota DPRD Kota Medan, manalah berani kami rakyat kecil ini melawan,” ujarnya lagi.

Sementara itu, Sumerson Giawa selaku kuasa hukum korban membenarkan bahwa Bayu Sidabutar menjadi korban penganiayaan dan pengancaman yang diduga dilakukan oleh DS dan dua orang temannya.

Baca Juga:  Polri Peduli Budaya Literasi Distribusikan Buku Sampai Pelosok Nusantara

Dia menjelaskan pelaku DS merupakan anak seorang anggota DPRD Kota Medan. Namun Sumerson Giawa belum berkenan membeberkan identitas anggota DPRD Kota Medan tersebut. 

Kabar yang beredar di tengah-tengah masyarakat, bahwa ayah DS adalah anggota DPRD Kota Medan berasal dari fraksi Partai Hanura. Akan tetapi, Sumerson Giawa tidak menyebutkan secara pasti. 

Sumerson Giawa meminta agar para pelaku segera ditangkap demi tegaknya supremasi hukum di Indonesia khususnya Kota Medan Provinsi Sumatera Utara.

“Saya meminta agar Polres Pelabuhan Belawan bersikap profesional, hukum jangan tajam ke bawah tumpul ke atas, dan tegakkan keadilan tanpa pandang bulu dan kepentingan, mengingat terduga pelaku adalah anak dari salah satu anggota DPRD Kota Medan serta pelaku untuk segera ditangkap dan diproses secara hukum,” ungkapnya seraya mengatakan bahwa pihaknya sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Pelabuhan Belawan sesuai dengan nomor STPL/B/759/XII/2023/SPKT Polres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga:  Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Terkait hal itu, Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Zikri Muamar belum menanggapi saat dikonfirmasi awak media melalui via WhatsApp. 

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini