Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

Berita Terkini · 30 Jun 2022 19:53 WIB · waktu baca : ·

Ketua PBFI Labuhanbatu Beri Bonus Kepada Atletnya


 Ketua PBFI Labuhanbatu Beri Bonus Kepada Atletnya Perbesar

Labuhanbatu NET24JAM – Lima atlet yang meraih prestasi di ajang Pra Kualifikasi Binaraga dan Fitness di Sumatera Utara Minggu lalu mendapat bonus dari Ketua PBFI Kabupaten Labuhanbatu Boster Sitio

Pemberian bonus ini di serahkan langsung Ketua KONI Ahmad Sofyan Ritonga dan di dampingi ketua PBFI Kabupaten Labuhanbatu Boster Sitio, di Sekertaris PBFI Kabupaten Jalan Kompleks Stadion Binaraga Rantauprapat, Kamis (30/6/2022).

Selain memberikan bonus berupa uang tunai pada atlet,  PBFI Labuhanbatu juga menyerahkan piagam penghargaan kepada kelima atlet yang menjuarai ajang Prakualifikasi Binaraga dan Fitness tingkat Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Baca Juga:  Guna Ciptakan Situasi Kondusif Satsamapta Polres Tanjungbalai Laksanakan Patroli dan Gatur Lalin

Ketua Umum PBFI Labuhanbatu, Boster Sitio mengaku, bahwa bonus atau tali asih ini merupakan salah satu penghargaan yang diberikan oleh pihaknya kepada atlet olahraga binaraga yang telah memperoleh prestasi.

“Mudah-mudahan dengan begitu, dapat memacu semangat para atlet untuk lebih berprestasi lagi,” ungkap Tio.

Baca Juga:  Segera Bergulir!! Turnamen Sepakbola "Soeratin Cup" di Labuhanbatu

Sementara itu, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, yang hadir turut mengucapkan terimakasih kepada para atlet yang telah membawa harum nama kabupaten Labuhanbatu.

Katanya, dengan adanya perolehan prestasi seperti ini, tentunya ke depan kabupaten Labuhanbatu akan lebih diperhitungkan di tingkat Sumatera Utara.

“Pesan kami dari KONI, teruslah berlatih, pertahankan sampai menjelang Porprovsu mendatang. Mudah-mudahan hasil yang kita bawa nanti akan lebih memuaskan,” harapnya.

Baca Juga:  Webinar Senin Seru Tindak Lanjut Transisi Dari Paud ke SD Di Labuhanbatu

Dengan begitu, Sofyan bilang akan lebih mengharumkan dan nama Labuhanbatu akan terangkat melalui cabang olahraga binaraga.

“Kami di sini hanya bisa memberikan sedikit tali asih. Jangan dilihat dari bentuk dan nominalnya, tapi inilah bentuk perhatian dan kepedulian kami terhadap kalian,” ungkap pria berkepala plontos tersebut.

(Doday Gultom)

Tonton Videonya Disini

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error!

22 Mei 2024 - 14:38 WIB

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Trending di Berita Terkini