Menu

Mode Gelap
Waspada Lewat Fly Over Brayan Medan, Ada Teror Lemparan Batu! Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial

Tak Berkategori · 22 Jan 2023 22:57 WIB · waktu baca : ·

Ketua P3KS Ucapkan Selamat Rahmaddian Shah Terpilih Kembali Menjadi Ketua PP Kota Medan


 Ketua P3KS Ucapkan Selamat Rahmaddian Shah Terpilih Kembali Menjadi Ketua PP Kota Medan Perbesar

Medan, NET24JAM.ID – Ketua Perkumpulan Pemuda-pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) Aminurasid mengucapkan selamat kepada M Rahmaddian Shah yang terpilih kembali sebagai Ketua Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan.

Hal itu disampaikan Ketua P3KS, Aminurasid menjawab awak media lewat pesan Aplikasi WhatsApp pada hari Minggu, (22/1/2023)

“Selamat atas terpilihnya kembali abangda Rahmaddian Shah sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Medan,” ujar Amuinurasid yang merupakan jurnalis televisi nasional ini.

Kemudian, lebih lanjut dijelaskan Aminurasid yang akrab disapa Rasid ini, semoga Abangda M Rahmaddian Shah selalu sehat dan sukses dalam menjalankan roda organisasi.

“Sehat dan sukses selalu serta terus bermanfaat untuk masyarakat Kota Medan. Aamiin Yaa Robbal’allamiin,” kata Rasid.

Sebelumnya, M Rahmaddian Shah kembali terpilih menjadi Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Medan periode 2023-2027.

Baca Juga:  Menghadapi Libur Hari Raya Idul Fitri, Polres Pakpak Bharat Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Pria yang akrab disapa Dian tersebut terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) ke 17 di MICC Medan pada hari Minggu, 22 Januari 2023.

Dalam Muscab tersebut, 23 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila se Kota Medan mendukung penuh Dian untuk kembali memimpin PP Kota Medan.

Saat membuka acara, Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP Sumut, Kodrat Shah mengharapkan agar seluruh kader PP menjaga kekompakan dan marwah organisasi agar jangan sampai tercemar.

Bukan hanya itu, ia juga mengatakan bahwa Muscab bukan hanya sekadar kumpul-kumpul melainkan juga harus merencanakan program-program kerja untuk empat tahun ke depan agar Pemuda Pancasila lebih baik lagi.

“Tugas kita hari ini menjaga masyarakat dan bersatu dengan masyarakat. Jangan langgar aturan karena kita harus dekat dengan masyarakat. Kita tunjukan bahwa kita di pihak masyarakat,” ujar Kodrat.

Baca Juga:  Pecahkan Rekor Peserta PKP Terbaik, Rion Arios : Bangga Jadi Kader PDI Perjuangan

Sementara itu, Ketua terpilih, Dian mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan 23 PAC se Kota Medan yang telah mempercayainya kembali untuk menjadi Ketua MPC PP Kota Medan.

Dukungan penuh dari 23 PAC ini membuktikan bahwa PP saat ini tidak ada dualisme dan membuktikan bahwa MPC PP Kota Medan saat ini solid.

Ke depan, kata Dian pihaknya akan tetap melakukan program-program yang selama ini sudah dijalankan seperti melakukan kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya agar PP semakin dekat dengan masyarakat.

“Ini kita lakukan karena kita ingin Pemuda Pancasila dapat berbuat untuk masyarakat. Dan kalau ada satu dua orang anggota PP yang nakal, kasih tahu dengan kita. Dan kita akan menindaknya,” katanya.

Baca Juga:  Ternyata Rampok!! Begini Akhir Dua Polisi Gadungan Asal Siantar

Ketua Panita, M Sueb mengatakan bahwa Muscab ke 17 MPC PP Kota Medan ini dihadiri oleh 23 PAC se Kota Medan dan kader lainnya dengan jumlah lebih kurang 3000 orang.

“Alhamdulillah Muscabnya berjalan sukses. Dan kami mengucapkan selamat untuk Ketua M Rahmaddian Shah yang kembali terpilih memimpin PP Kota Medan empat tahun ke depan,” ujarnya.

Ketua PAC Medan Labuhan, Ganda P Simbolon didampingi Ketua PAC PP lainnya mengatakan bahwa mereka sangat pantas mendukung M Rahmaddian Shah karena dikepemimpinan Dian, PP semakin besar dan semakin berbasis.

“Dikepemimpinan beliau 23 PAC se Kota Medan semakin solid. Ngapain kita pilih yang belum jelas kalau sudah ada yang jelas,” sambung ke PAC lainnya.

(Mustari)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Medan Labuhan Berhasil Gagalkan Genk Motor Yang Hendak Melakukan Tawuran

22 Juli 2024 - 09:48 WIB

Turnamen Sepakbola Bertajuk Liga OPD Cup II Labuhanbatu 2024 Resmi Bergulir

22 Juli 2024 - 09:37 WIB

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Trending di Tak Berkategori