Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

News · 27 Jan 2022 08:39 WIB · waktu baca : ·

Ketua MUI Silahturahmi Ke Kapolres Madina, Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif


 Ketua MUI Silahturahmi Ke Kapolres Madina, Ciptakan Situasi Kamtibmas Kondusif Perbesar

Ketua MUI Mandailing Natal Saat Anjangsana Ke Kapolres Madina

Madina,NET24JAM.ID –    Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul AS SIK SH MH menerima kunjungan Silahturahmi dan Audiensi dari Ketua MUI Kabupaten Mandailing Natal dan anggotanya di ruangan kerja, Kamis (27/01/2022) sekira pukul 10.00 Wib.

“Kedatangan ketua MUI dan Staf nya Mapolres Madina dalam rangka menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik, sekaligus koordinasi terkait prilaku yang tidak etis yang dilakukan oleh Komunitas Waria di salah cafe yang berada di Mandailing Natal” papar Kapolres Madina.

Baca Juga:  Puluhan Unit Sepeda Motor Hilang Saat HUT Kota Medan Di Lapangan Merdeka?

Lanjut Malolres, “disini kami jelaskan bahwa perilaku yang tidak senonoh dilakukan oleh komunitas waria cafe tersebut adalah salah satu prilaku yang bisa berefek Guantibmas yang akan menjadi besar nantinya, mari kita jaga bersama Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Kabupaten Mandailing Natal” sambung Reza.

Baca Juga:  Sosok “BC” Diduga Bos Besar Pencurian Miko di PTPN IV Unit Ajamu

“Seperti Kata Bijak Orang Tua Kita Dulu “Sediakan Payung Sebelum Hujan” sebelum kami lakukan langkah cepat, kami undang pemilik Cafe dan pelaksana acara ulang tahun salah seorang Komunitas Waria tersebut untuk diklarifikasi” tehas Kapolres.

Baca Juga:  Bunuh Teman Kencan?! Panji Satria Didakwa Pasal Berlapis

“Alhamdulillah koordinasi kami Polres Madina dan Ketua MUI sekapat yaitu membuat video pernyataan maaf kepada warga masyarakat Mandailing Natal dari penyelenggara Ultah dan para komunitas waria yang pada giat tersebut, kemudian dari MUI juga akan membuat video tanggapan atas kejadian tersebut, yang terpenting adalah warga masyarakat ‘Kamtibmas Di kabupaten Mandailing Natal Harus Kondusif” pungkas Reza.

(MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini