Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 17 Des 2021 08:40 WIB · waktu baca : ·

Ketua MPC Pemuda Pancasila dan Intelkam Gelar Gempur Vaksinasi Capai Target


 Ketua MPC Pemuda Pancasila dan Intelkam Gelar Gempur Vaksinasi Capai Target Perbesar

Serdang Bedagai,NET24JAM.ID- 

Kegiatan Gempur Vaksinasi  dilaksanakan Sat Intelkam bersama MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai di Desa Penggalangan Dusun I Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagaib(Sergai) Tepatnya di Kantor Ranting Pemuda Pancasila pada Jum’at (17/12/2021) pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua MPC Pemuda Pancasila Sergai Zulfansyah SH, Sekertaris Fahri Lubis, Bendahara Taufik Kurahman SH beserta seluruh pengurus MPC PP Sergai dan Kepala Desa Penggalangan, Hasan Basri Hasibuan.

Hasan Basri Hasibuan mengucapkan terimaksih kepada MPC Pemuda Pancasila Sergai yang berperan aktif dalam melaksanakan Gebyar Vaksin yang dilaksanakan di Desa Panggalangan dan mengucapkan Syukur Alhamdhulillah karena warga yang di Vaksin juga diberikan Bingkisan Sembako.

Baca Juga:  Benarkah China Meminta Kalimantan Sebagai Jaminan Utang Indonesia? Cek Fakta

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila dan  semoga MPC Pemuda Pancasila terus dan terus bersinergi, antara Ormas Kepemudaan dengan Pemerintahan setempat dalam menjalankan Program pemerintah.” jelasnya.

Menambahkan Kepala Desa, 

“Semoga MPC Pemuda Pancasila tetap berperan aktif dalam menjalankan Program Pemerintah dan turut serta membantu kepetingan masyarakat yang membutuhkan,” harapan Hasan Basri.

Baca Juga:  Dugaan Penggelapan CPO Rugikan BUMN, Ini Jawaban Manager PKS Tinjowan

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sergai Zulfansyah SH mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud Program kepedulian kita Organisasi Kemasyarakatan Kepemudaan yang turut serta dalam menjalankan Program Pemerintah dalam kegiatan Gempur Vaksinasi. Kedepannya MPC Pemuda Pancasila akan terus mendukung Program  Pemerintah Vaksinasi di Wilayah Sergai sampai memenuhi target yang diinginkan.

“Kita Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kepemudaan MPC Pemuda Pancasila akan terus mendukung Program Pemerintah dalam dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional dan akan melakukan kegiatan yang sama hingga mencapai Target, khusunya diwilayah Kabupaten Serdang Bedagai,” ucap Zulfansyah.

Baca Juga:  Disdik Medan Siap Gelar PTM, Aween Syah : Perhatikan Kesiapan Sekolah

Lebih lanjut Zulfansyah mengatakan, “Kegiatan hari ini Alhamdulillah sesuai dengan harapan dan mencapai target yang kita inginkan,” tandas Zulfansyah.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa seluruh peserta dan panitia pelaksana tetap mengedepankan Protokol Kesehetan dengan memakai masker dan tetap menjaga jarak dan kegiatan berakhir dengan sukses aman dan tertib.

(Putra)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah