Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Tak Berkategori · 17 Des 2021 08:40 WIB · waktu baca : ·

Ketua MPC Pemuda Pancasila dan Intelkam Gelar Gempur Vaksinasi Capai Target


 Ketua MPC Pemuda Pancasila dan Intelkam Gelar Gempur Vaksinasi Capai Target Perbesar

Serdang Bedagai,NET24JAM.ID- 

Kegiatan Gempur Vaksinasi  dilaksanakan Sat Intelkam bersama MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Serdang Bedagai di Desa Penggalangan Dusun I Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagaib(Sergai) Tepatnya di Kantor Ranting Pemuda Pancasila pada Jum’at (17/12/2021) pukul 09.00 Wib.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Ketua MPC Pemuda Pancasila Sergai Zulfansyah SH, Sekertaris Fahri Lubis, Bendahara Taufik Kurahman SH beserta seluruh pengurus MPC PP Sergai dan Kepala Desa Penggalangan, Hasan Basri Hasibuan.

Hasan Basri Hasibuan mengucapkan terimaksih kepada MPC Pemuda Pancasila Sergai yang berperan aktif dalam melaksanakan Gebyar Vaksin yang dilaksanakan di Desa Panggalangan dan mengucapkan Syukur Alhamdhulillah karena warga yang di Vaksin juga diberikan Bingkisan Sembako.

Baca Juga:  Polres Pematangsiantar Gelar Upacara Kenaikan Pangkat Perwira, Pengabdian dan Bintara

Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada MPC Pemuda Pancasila dan  semoga MPC Pemuda Pancasila terus dan terus bersinergi, antara Ormas Kepemudaan dengan Pemerintahan setempat dalam menjalankan Program pemerintah.” jelasnya.

Menambahkan Kepala Desa, 

“Semoga MPC Pemuda Pancasila tetap berperan aktif dalam menjalankan Program Pemerintah dan turut serta membantu kepetingan masyarakat yang membutuhkan,” harapan Hasan Basri.

Baca Juga:  Penembakan Wartawan di Simalungun, Epza : Tegakkan Hukum dan Keadilan

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sergai Zulfansyah SH mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud Program kepedulian kita Organisasi Kemasyarakatan Kepemudaan yang turut serta dalam menjalankan Program Pemerintah dalam kegiatan Gempur Vaksinasi. Kedepannya MPC Pemuda Pancasila akan terus mendukung Program  Pemerintah Vaksinasi di Wilayah Sergai sampai memenuhi target yang diinginkan.

“Kita Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Kepemudaan MPC Pemuda Pancasila akan terus mendukung Program Pemerintah dalam dalam mensukseskan Vaksinasi Nasional dan akan melakukan kegiatan yang sama hingga mencapai Target, khusunya diwilayah Kabupaten Serdang Bedagai,” ucap Zulfansyah.

Baca Juga:  Usai Pimpin Apel Pemerintahan, Plt Wali Kota Tanjung Balai Serahkan Penghargaan

Lebih lanjut Zulfansyah mengatakan, “Kegiatan hari ini Alhamdulillah sesuai dengan harapan dan mencapai target yang kita inginkan,” tandas Zulfansyah.

Dalam kegiatan tersebut tak lupa seluruh peserta dan panitia pelaksana tetap mengedepankan Protokol Kesehetan dengan memakai masker dan tetap menjaga jarak dan kegiatan berakhir dengan sukses aman dan tertib.

(Putra)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori