Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Tak Berkategori · 10 Nov 2021 13:29 WIB · waktu baca : ·

Ketua DPRD Pematang Siantar Suport Langkah PTPN III Selamatkan Aset Negara


 Ketua DPRD Pematang Siantar Suport Langkah PTPN III Selamatkan Aset Negara Perbesar


Pematang Siantar,NET24JAM.ID
–  Dukungan kembali didapatkan Perusahaan Plat Merah BUMN PTPN III guna menyelamatkan lahan HGU aktif yang diserobot para penggarap di Afdeling IV Talun Kondot Kelurahan Bah Sorma dan Gurilla Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar.

Sebelumnya dukungan dan restu diberikan pihak Kepolisian baik Poldasu maupun Polres Pematang Siantar, selain itu dukungan juga datang dari pihak Kejatisu dan kemarin Selasa (9/11/2021) Walikota Pematang Siantar Hefriansyah Noor SE MM juga memberikan dukungannya dan siap mendukung Program Presiden Ir. Joko Widodo untuk menyelamatkan aset Negara dan mengembangkannya.

Baca Juga:  Nyanyian Agus Seret Dua Kawannya ke Hotel Prodeo Polres Pematangsiantar

Begitu juga Ketua DPRD Pematang Siantar Timbul Marganda Lingga SH juga siap mendukung menyelamatkan Aset Negara yang sejak lama di serobot para penggarap.

Kepada Tim Konsultan Hukum PTPN III Timbul Marganda Lingga menyatakan yang garis besarnya sangat mendukung tindakan pihak PTPN III yang terlebih dahulu melakukan tindakan persuasip dan kekeluargaan kepada penggarap pada Rabu (10/11/2021).

Baca Juga:  Dugaan Adanya Penggelapan CPO, Manager PKS Tinjauan Bantah Tidak Tau dan Tidak Ikut Terlibat

Hal ini disampaikan Ramces Pandiangan, SH., MH kepada NET24JAM.ID usai pertemuannya dengan Ketua DPRP Pematang Siantar Timbul Marganda Lingga SH dikantornya.

“Kami sudah bertemu dengan ketua DPRD tadi dikantornya, dan beliau juga mendukung pihak PTPN III untuk mengambil alih lahan HGU aktif PTPN III sesuai Sertifikat HGU nomor 1/Pematang Siantar yang dikeluarkan BPN yang di serobot penggarap seluas 126,59 Ha,” beber Ramces.

Baca Juga:  Easy Ways You Can Turn Movie Into Success

Masih menurut Ramces,ketua DPRD Pematang Siantar tersebut juga mengapresiasi langkah langkah pihak PTPN III dalam menyelesaikan permasalahan ini melalui sosialisasi sosialisasi kepada penggarap.

“Yang penting tahapan tahapan dalam penyelesaian kisruh ini sudah kita laksanakan, jika hal ini tidak diterima oleh mereka para penggarap apa boleh buat, toh mereka menggarap juga tidak yang mendasarinya,” pungkas Ramces.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah