Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

Berita Terkini · 27 Apr 2023 08:45 WIB · waktu baca : ·

Kepala Desa Sekabupaten Silaturahmi Ke Bupati Labuhanbatu di Rumdis


 Kepala Desa Sekabupaten Silaturahmi Ke Bupati Labuhanbatu di Rumdis Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM.ID – Labuhanbatu-Para kepala Desa se-Kabupaten Labuhanbatu menyelenggarakan silaturahmi dan halal bi halal dengan Bupati Labuhanbatu dan Wakil Bupati Labuhanbatu dan Plh Sekda Labuhanbatu yang bertempat di rumah Bupati Labuhanbatu dijln Padang matinggi Kecamatan Rantau utara Kabupaten Labuhanbatu senin (24/4/2023)

Kades Bandar Tinggi Bangkit Rambe mengatakan kades harus memiliki power agar pembangunan desa dapat berjalan lancar.

“Kami merasa bahagia di suasana Lebaran Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga. MKM., mengundang Kami Para Kepala Desa Se-Labuhanbatu dirumah kediamannya.

Semoga dengan undangan dr. H. Erik Adtrada Ritonga MKM., suasana Lebaran ini bisa menjalin persaudaraan diantara Bupati Labuhanbatu dengan Seluruh Kepala Desa, untuk visi misi Bolo Labuhanbatu.

Baca Juga:  Dugaan PT CRA Langgar K3, Disnaker Sumut Akan Lakukan Hal Ini

Bupati Labuhanbatu dalam sambutannya mengatakan kami merasa bangga terhormat dan terharu bahwa pada hari ini kita bisa kumpul dan bersilaturahmi dalam acara halal bi halal dengan para kepala desa se-Labuhanbatu.

“Kami berharap kepada seluruh komponen yang ada di Labuhanbatu termasuk para kades harus guyup rukun membangun kabupaten Labuhanbatu. Setelah kita selesai melaksanakan pilkada, maka tinggalkan dan lupakan pilkada dan mari kita bangun Labuhanbatu bersama-sama sesuai visi dan misi saya saat pilkada sehingga dapat berjalan dengan lancar,”ujar Erik.

Baca Juga:  Satreskrim Polres Tanggamus Tetapkan Tersangka Pembobolan Rumah

“Selain guyub rukun kita juga harus bekerjasama yang baik para kades saling koordinasi dengan camat dan Dispermades agar pembangunan selaras dengan visi misi kabupaten Labuhanbatu. Kades dipilih oleh rakyat sehingga kades harus memiliki power di desa guna pembangunan masyarakat desa,”sambung Bupati.

Bupati menambahkan prinsipnya melayani masyarakat sekabupaten Labuhanbatu baik dari sisi pembangunan maupun masyarakatnya dengan harapan sederhana yaitu untuk kemajuan desa.

Bupati berharap kepada kepala desa agar menunjukan kemampuan dan potensi desa seperti produk unggulan, kuliner, potensi wisata lokal guna peningkatan ekonomi kerakyatan desa. Oleh karena itu apapun permasalahan yang ada agar diinventarisir untuk dilaporkan kepada Organisasi perangkat daerah (OPD) terkait guna mengambil kebijakan saya lebih lanjut.

Baca Juga:  Dampak Ekonomi di Tengah Konflik Israel-Palestina

Kemudian jaga komunikasi dan silaturahmi kades dengan Bupati guna kesinambungan kerja pemerintah kabupaten Labuhanbatu dengan desa, dr. H. Erik Adtrada Ritonga. MKM., menyampaikan permohonan maaf karena belum semua desa sempat saya kunjungi dan kami mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1444 H minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error!

22 Mei 2024 - 14:38 WIB

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Trending di Berita Terkini