Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Kabar TNI-POLRI · 6 Agu 2022 20:35 WIB · waktu baca : ·

Kendalikan Covid19 Satlantas Polres Tanjungbalai Tetap Himbau Masyarakat Pakai Masker


 Kendalikan Covid19 Satlantas Polres Tanjungbalai Tetap Himbau Masyarakat Pakai Masker Perbesar

Tanjungbalai, NET24JAM.ID – Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan public speaking atau himbauan agarmasyarakat memakai masker saat keluar rumah demi pengendalian virus corona covid-19. Sabtu (06/8/2022), sekitar Pukul 14.00 Wib di wilayah Kota Tanjungbalai.

Kapolres TanjungbaIai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM., melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP. Hotlan Wanto Siahaan mengatakan  kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai upaya dari Satlantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Satlantas kepada masyarakat.

Baca Juga:  Ngeri! Seorang Pria Ditemukan Tewas Terbakar Dalam Kamar Kos

Kegiatan yang dilaksanakan dengan cara melaksanakan penerangan kepada masyarakat yang berada di Pasar Bengawan kota Tanjungbalai, dengan memberikan himbauan tentang pemakaian masker guna pencegahan virus corona di Kota Tanjungbalai.

Sasaran pada kegiatan adalah masyarakat yang melintas di Jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian dan masyarakat yang sedang berbelanja dan pedagang di Pasar Bengawan.

Baca Juga:  Karang Taruna Belawan Dan Relawan Wak Young Bagi Takjil

“Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama-sama mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain. Memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat,” Terang nya.

Baca Juga:  Program Camat Bilah Barat: Target Saya Ketingkat Provinsi dan Sekaligus Desa Tanjung Medan Desa Teladan.

“Selama kegiatan himbauan atau penerangan dilaksanakan situasi berjalan dengan lancar dan baik. Masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang pencegahan covid-19 yang sudah menjadi pandemi,” Lukas AKP HW. Siahaan.

Amatan dilapangan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan himbauan tersebut adalah Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan diikuti juga oleh KBO dan para Kanit Satlantas serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Turnamen Olahraga Piala Kapolres Sergai Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

19 Juni 2024 - 20:30 WIB

Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu

19 Juni 2024 - 19:07 WIB

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan

19 Juni 2024 - 12:02 WIB

Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik

19 Juni 2024 - 10:44 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Sholat Idul Adha di Lapangan Ikabina Rantauprapat

18 Juni 2024 - 11:24 WIB

Trending di Berita Terkini