Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Daerah · 6 Agu 2022 20:35 WIB · waktu baca : ·

Kendalikan Covid19 Satlantas Polres Tanjungbalai Tetap Himbau Masyarakat Pakai Masker


 Kendalikan Covid19 Satlantas Polres Tanjungbalai Tetap Himbau Masyarakat Pakai Masker Perbesar

Tanjungbalai, NET24JAM.ID – Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan public speaking atau himbauan agarmasyarakat memakai masker saat keluar rumah demi pengendalian virus corona covid-19. Sabtu (06/8/2022), sekitar Pukul 14.00 Wib di wilayah Kota Tanjungbalai.

Kapolres TanjungbaIai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK. MM., melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP. Hotlan Wanto Siahaan mengatakan  kegiatan yang dilaksanakan adalah sebagai upaya dari Satlantas dalam menindak lanjuti kebijakan Kapolri guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan penyebaran virus corona sebagai bagian dari pelayanan Polri khususnya Satlantas kepada masyarakat.

Baca Juga:  Polres Tanjung Balai Amankan 33 Unit Sepeda Motor Saat Giat Amanakn Sahur On The Road Dan Asmara Subuh

Kegiatan yang dilaksanakan dengan cara melaksanakan penerangan kepada masyarakat yang berada di Pasar Bengawan kota Tanjungbalai, dengan memberikan himbauan tentang pemakaian masker guna pencegahan virus corona di Kota Tanjungbalai.

Sasaran pada kegiatan adalah masyarakat yang melintas di Jalan yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian dan masyarakat yang sedang berbelanja dan pedagang di Pasar Bengawan.

Baca Juga:  Demi Kenyamanan Sholat Jumat Satlantas Polres Tanjungbalai Atur Lalin

“Adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut yaitu untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara langsung di jalan dan di pemukiman serta tempat keramaian agar secara bersama-sama mencegah tersebarnya virus corona dimulai dari diri sendiri, keluarga dan orang lain. Memberikan transfer pengetahuan tentang langkah langkah pencegahan sampai himbauan dengan harapan bisa diterima masyarakat,” Terang nya.

Baca Juga:  Polisi Kawal Pembagian BLT Pada Warga Kurang Mampu di Medan

“Selama kegiatan himbauan atau penerangan dilaksanakan situasi berjalan dengan lancar dan baik. Masyarakat menyambut positif upaya dari Kepolisian tentang pencegahan covid-19 yang sudah menjadi pandemi,” Lukas AKP HW. Siahaan.

Amatan dilapangan Personil Satlantas Polres Tanjungbalai yang melaksanakan kegiatan himbauan tersebut adalah Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan diikuti juga oleh KBO dan para Kanit Satlantas serta Personil Satlantas Polres Tanjungbalai.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

1 Unit Rumah Habis di Lahap Sijago Merah

24 Februari 2024 - 13:20 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meletakan Batu Pertama Ponpes Al -Haramain.

23 Februari 2024 - 22:45 WIB

Polsek Firdaus Amankan Mesin Judi Tembak Ikan- Ikan di Desa Sei Bamban

23 Februari 2024 - 22:25 WIB

HNSI Medan Berbagi Rejeki Pada Nelayan Serta Mendapat Dukungan Donatur

23 Februari 2024 - 21:27 WIB

Plt Bupati Menyampaikan Akan Secepatnya Membangun Tembok Penahan Erosi.

23 Februari 2024 - 20:52 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Trending di Berita Daerah