Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 9 Feb 2024 20:34 WIB · waktu baca : ·

Kemenag Provsu Bersama Kemenag Labuhanbatu Gelar Sosialisasi Istitaah Tahun 1445 H/ 2023 M ini


 Kemenag Provsu Bersama Kemenag Labuhanbatu Gelar Sosialisasi Istitaah Tahun 1445 H/ 2023 M ini Perbesar

NET24JAM.ID II Labuhan Batu.

Kantor Kementrian agama Wilayah (kakanwil) Provinsi Sumatra Utara (Provsu) bersama kakankemenag Labuhanbatu menggelar Sosialisasi Istitaah Kesehatan Calon jemaah Haji Tahun 1445 H / 2024 M di Gedung Serba Guna Deli Haal Rantauprapat jalan Panah Kamis 8/2/2024.

Hadir dalam acara Sosialisasi Istitaah kesehatan calon jamaah haji tahun 1445 H/2024 M. Kantor wilayah kementerian Agama propinsi Sumatra Utara Staf tenaga Ahli Menteri Agama RI.H.Hasan Basri Sagala M. SI. Perwakilan Kakanwil Sumatra Utara DR Torang Rambe Kakan Kemenag Kabupaten Labuhanbatu DR.Asbin Pasaribu M.A, Seluruh KUA Se – Kabupaten Labuhanbatu dan Calon Jemaah Haji

Baca Juga:  Usai Transaksi Extasi 3 Sekawan Di Bekuk Satres Narkoba Polres Tanjungbalai

Pelaksanaan Sosialisasi di Laksanakan di Gedung Serba Guna Deli Haal Rantauprapat Jalan Panah Kelurahan Bakaranbatu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Disela Acara Kakan kemenag Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih kepada seluhnya yang hadir termasuk Calon jemaah Haji yang akan berangkat tahun ini ,agar mengetahui program kemenag dalam menjaga kesehatan kepada seluruh Calon jemaah Haji Kabupaten Labuhanbatu yang akan melaksanakan seluruh kegiatan di tanah suci nantinya.

Baca Juga:  Presiden Lantik 2 Menteri dan 3 Wamen Yang Baru, Siapa Sajakah?

Asbin” saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh Calon jemaah Haji yang hadir mengikuti Sosialisasi ini,kami sebagai panitia pelaksanaan calon jemaah haji akan menjaga seluruh calon jemaah haji mulai dari akan berangkat sampai melaksanakan kewajiban di tanah suci serta menjaga pulang ke tanah air sampai tujuan dan bertemu dengan keluarga kemenag Labuhanbatu akan siap siaga senantiasa.

Baca Juga:  Kejatisu Didesak Usut Dugaan Korupsi di Dinas Pendidikan Tapanuli Selatan

Dengan adanya sosialisasi ini akan menjaga sepenuhnya kesehatan jemaah Haji yang akan berangkat dan juga kembali sampai bertemu dengan keluarga,mudah – mudahan dengan sosialisasi ini dapat di mengerti dan juga tidak menjadi kakewatiran bagi calon jemaah Haji yang akan berangkat tahun ini” ucapnya.

(je)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini