Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 6 Jun 2024 10:27 WIB · waktu baca : ·

Keker Diduga Bandar Narkoba Jenis Sabu Diciduk Polsek Belawan


 Keker Diduga Bandar Narkoba Jenis Sabu Diciduk Polsek Belawan Perbesar

NET24JAM.ID || Medan Belawan.- Di duga bandar narkoba jenis sabu Juwita alias Keker (40) di ciduk Polsek Medan Belawan pada Rabu (5/6/2024) sekitar pukul 14.00 wib.

Menurut informasi di lapangan yang enggan namanya di sebutkan mengatakan Juwita alias Keker di duga merupakan bandar sabu yang merupakan warga jalan Stasiun Lorong Aman kelurahan Belawan I kecamatan Medan Belawan kota Medan Suamatera Utara.

Keker di tangkap oleh unit Reskrim Polsek Belawan di jalan Selebes Gang III kelurahan Belawan II kecamatan Medan Belawan.

Baca Juga:  Ribuan Orang Tewas : Indonesia Berduka Atas Gempa Turki-Suriah

Menurut nasumber di lapangan di duga awalanya sebelum Keker di tangkap terlebih dahulu Buhkori alias Ijol di ciduk oleh Unit Reskrim Polsek Belawan pada pada Rabu (29/05/1024) pada pukul12.30 wib di jalan Selebes Gang II Paloh lingkungan 32 kelurahan Belawan II.

Lalu dari hasil pengembang dan keterangan Ijol kemudian Keker pun dapat di ciduk oleh Unit Reskrim Polsek Belawan.

Lebih lanjut informasi di lapangan mengatakan Bukhori alias Ijol di duga telah tertangkap tangan membawa barang bukti 1 klip sabu-sabu yang di perolehnya dari Juwita alias Keker.

Baca Juga:  Jelang Idul Fitri 1443 Hijriyah Polres Tanjungbalai Dirikan Tiga Pos Pengamanan

Namun saat di konfirmasi Kapolsek Medan Belawan AKP Ponijo melalui pesan Whatsapp beliau membantah ada barang bukti namun urinnya positif.

“Ijin Bg utk yg bersangkutan di tangkap tdk di temukan BB nya cuma urine positif , berhubung perkara an. Bukhari di limpahkan ke Polres jdi kekernya juga sdh kami serahkan ke polres Bg 🙏 “jelas AKP Ponijo dalam pesan whatsappnya menirukan pesan yang di kirim.

Baca Juga:  Mensos Serahkan Bantuan Kapal Transportasi Anak Sekolah di Batam

Selanjutnya NET24JAM.ID menjelaskan kembali kepada AKP Ponijo terkait barang bukti yang ada pada Ijol yang didapatnya dari Keker”Kapolsek Belawan membenarkannya”Betul bg”balasan dari pesan whatsappnya.

Di karenakan tersangka di limpahkan ke Polres Pelabuhan Belawan media ini lanjut menanyakan ke Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH. SIK. MKP., melalui pesan whatsapp terkait penangkapan Juwita alias Keker dan Bukhori alias Ijol namun jawaban nya singkat “saya cek dulu pak” itu balasan Kapolres.

(fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Trending di News