Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 27 Mar 2024 10:07 WIB · waktu baca : ·

“Kedatangan Tim Evaluasi TP. PKK Provinsi Sumut Disambut Hangat oleh Asisten I Labuhanbatu”


 “Kedatangan Tim Evaluasi TP. PKK Provinsi Sumut Disambut Hangat oleh Asisten I Labuhanbatu” Perbesar

NET24JAM.ID ||Labuhanbatu.-Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu diwakili oleh Asisten I Setdakab Drs.H.Sarimpunan Ritonga menyambut kedatangan Tim Evaluasi TP. PKK provinsi Sumatera Utara dalam rangka evaluasi Desa/Kelurahan Pelaksana Lomba Posyandu tahun 2023 di Kantor Kepala Desa Gunung Selamat, Kecamatan Bilah Hulu. Senin (25/03/2024).

TP PKK Kabupaten Labuhanbatu mengikuti 3 nominasi lomba yaitu Lomba Posyandu tahun 2023 di Kantor Kepala Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu, Lomba PKK Bangga Kencana Kesehatan tahun 2023 di Desa Tebingtinggi Pangkatan Kecamatan Pangkatan, dan Lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) tahun 2023 di Kelurahan Sioldengan Kecamatan Rantau Selatan.

Baca Juga:  Lakukan Pencurian Duet Maling Kompak Nginap di Hotel Prodeo

Dalam sambutan Plt. Bupati Labuhanbatu, yang diwakili oleh Asisten I Setdakab Drs. Sarimpunan Ritonga mengucapkan selamat datang, kepada tim evaluasi lomba desa percontohan dari TP PKK Provinsi Sumatera Utara dan rombongan.

Tentunya kehadiran tim beserta OPD dari Provinsi Sumut, membawa semangat bagi Pemkab Labuhanbatu. Apa yang kita perbuat selama ini dimulai dari tahap supervisi, montoring dan kegiatan evaluasi hari ini sudah kita rasakan, sehingga kita masuk nominasi untuk dilakukan evaluasi merupakan penilaian akhir dari kategori jenis lomba yang di ikuti oleh desa dan kecamatan pelaksana lomba,” ucap Sarimpunan.

Baca Juga:  Belati Raksasa Tertancap di Bukit Manik Citatah, Benarkah Jatuh dari Langit?

Pemkab Labuhanbatu berharap dengan adanya kegiatan lomba yang di ikuti di tingkat Provinsi Sumut dapat meningkatkan terus kreatifitas dan inovasi TP.PKK Kabupaten, Kecamatan, dan Desa/Kelurahan sehingga terwujudnya 10 program pokok PKK, ucap Sarimpunan.

Lebih lanjut Sarimpunan mengatakan PKK merupakan ujung tombak yang strategis, sebab PKK ada di seluruh jenjang pemerintahan dan sampai di tingkat bawah.

Baca Juga:  KKI Sibolga Raih 5 Medali Karate Piala Bupati Tapanuli Utara

Turut hadir menyambut kedatangan Tim Evaluasi TP. PKK Provinsi Sumatera Utara Hamid Rijal Lubis, SKM, M.Kes
Wakil Ketua Pokja IV TP PKK Sumut dan Deliana Sari Siregar, SKM,M.Kes, Asisten II Ikramsyah Nasution, Asisten III Zaid Harahap, Camat Rantau Selatan, Camat Bilah Hulu, Camat Pangkatan, Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ny. Hj. Siti Adar Sarimpunan, dan para Kader PKK baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan dan Desa/Kelurahan.

(je)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini