Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

News · 19 Jan 2022 14:47 WIB · waktu baca : ·

Keciduk OTT, Bupati Langkat Berserta Tiga TSK Lain Diangkat KPK


 Keciduk OTT, Bupati Langkat Berserta Tiga TSK Lain Diangkat KPK Perbesar

Petugas KPK Saat Mengamankan Bupati Langkat


Langkat,NET24JAM.ID
–    Bupati Langkat beserta tiga orang lainnya terjaring OTT pada Rabu (19/1/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 Wib di Cafe Dilan Kota Binjai Kota Madya Binjai Sumatera Utara.

Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) melakukan Operasi Tangkap Tangan dugaan Suap yang dilakukan FI,MA dan DE disinyalir rekanan kerja Dinas PUPR Kabupaten Langkat.

Setelah dilakukan OTT ketiga pelaku di boyong ke Polres Binjai guna pemerikasaan sementata selanjutnya pada pukul 18.00 Wib kembali dibawa ke Mako Satuan Brimob Polda Sumatera Utara.

Baca Juga:  Peraturan Terbaru Pembatasan Mobilitas dan Cuti Bagi Aparatur Sipil Negara

Dari hasil pemeriksaan sementara diwaktu bersamaan sebahagian Tim Penindak KPK melakukan pengembangan dengan dilakukan penggeledahan Rumah tersangka IS selaku Ketua APDESI Langkat yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Raja Kelurahan Bela Rakyat Tengah Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat.

Tim pelaksana penggeledah dari KPK datang kerumah tersangka dengan menggunakan Dua unit Mobil Avanza dan Inova serta Dua Unit Mobil Doubel Cabbing juga Mobil truck membawa pasukan Brimob Berseragam Dinas lengkap namun pada saat Tim tiba dilokasi yang bersangkuta IS tidak berada di rumah.

Baca Juga:  Gadis Cilik Beserta Ibunya di Deli Serdang di Bully dan Diteror

Selanjutnya Tim bergerak melakukan pengembangan dengan melakukan penggeledahan di Rumah Pribadi Bupati Langkat di Jalan Namukur Dusun I Nangka Lima Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat.

Tim penindak KPK mendatangi rumah Bupati langkat dengan menggunakan Armada dan Personil yang sama.

Pada pukul 15.00 Wib Bupati Langkat PA keluar dari Mapolres Langkat dengan mengenakan Baku Kaos berwarna Hitam dan Celana pendek diapit oleh petugas KPK dan Kepolisian masuk kedalam mobil Mitsubishi Pajero dengan Nopol BK 1020 IK warna Putih menuju Kota Medan.

Baca Juga:  Kepala Sekolah SMA 1 Bilah Barat BinangaTolang Diduga Lakukan Pungli

Pasca penangkapan dari pihak Pejabat terkait sampai saat ini belum satu pun dapat dikonfirmasi, sementara Sekretaris Kabupaten Langkat Dr.H. Indra Salahudin MKes saat dikonfirmasi Via seluler belum dapat tersambung dan melalui Via Whatsapp juga belum dapat jawaban.

(Red/Sumber)

Edittor : Misdi

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ketua DPD Tipikor Indonesia Apresiasi Inspektorat Periksa Desa-Desa di Labuhanbatu

20 Juni 2024 - 09:04 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Ali dan Mail Ditangkap dalam Transaksi Sabu di Negeri Lama

20 Juni 2024 - 08:46 WIB

Turnamen Olahraga Piala Kapolres Sergai Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78

19 Juni 2024 - 20:30 WIB

Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu

19 Juni 2024 - 19:07 WIB

Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan

19 Juni 2024 - 12:02 WIB

Trending di Berita Terkini