Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Hukum dan Kriminal · 19 Jan 2022 14:47 WIB · waktu baca : ·

Keciduk OTT, Bupati Langkat Berserta Tiga TSK Lain Diangkat KPK


 Keciduk OTT, Bupati Langkat Berserta Tiga TSK Lain Diangkat KPK Perbesar

Petugas KPK Saat Mengamankan Bupati Langkat


Langkat,NET24JAM.ID
–    Bupati Langkat beserta tiga orang lainnya terjaring OTT pada Rabu (19/1/2022) dini hari sekitar pukul 02.00 Wib di Cafe Dilan Kota Binjai Kota Madya Binjai Sumatera Utara.

Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) melakukan Operasi Tangkap Tangan dugaan Suap yang dilakukan FI,MA dan DE disinyalir rekanan kerja Dinas PUPR Kabupaten Langkat.

Setelah dilakukan OTT ketiga pelaku di boyong ke Polres Binjai guna pemerikasaan sementata selanjutnya pada pukul 18.00 Wib kembali dibawa ke Mako Satuan Brimob Polda Sumatera Utara.

Baca Juga:  Ada Apa Ya? Penangkapan 34 Kontainer Migor Oleh Lantamal I Belawan Diduga Senyap

Dari hasil pemeriksaan sementara diwaktu bersamaan sebahagian Tim Penindak KPK melakukan pengembangan dengan dilakukan penggeledahan Rumah tersangka IS selaku Ketua APDESI Langkat yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Raja Kelurahan Bela Rakyat Tengah Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat.

Tim pelaksana penggeledah dari KPK datang kerumah tersangka dengan menggunakan Dua unit Mobil Avanza dan Inova serta Dua Unit Mobil Doubel Cabbing juga Mobil truck membawa pasukan Brimob Berseragam Dinas lengkap namun pada saat Tim tiba dilokasi yang bersangkuta IS tidak berada di rumah.

Baca Juga:  Siapakah Komisioner Bawaslu Medan Kena OTT? Ini Penjelasannya

Selanjutnya Tim bergerak melakukan pengembangan dengan melakukan penggeledahan di Rumah Pribadi Bupati Langkat di Jalan Namukur Dusun I Nangka Lima Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala Kabupaten Langkat.

Tim penindak KPK mendatangi rumah Bupati langkat dengan menggunakan Armada dan Personil yang sama.

Pada pukul 15.00 Wib Bupati Langkat PA keluar dari Mapolres Langkat dengan mengenakan Baku Kaos berwarna Hitam dan Celana pendek diapit oleh petugas KPK dan Kepolisian masuk kedalam mobil Mitsubishi Pajero dengan Nopol BK 1020 IK warna Putih menuju Kota Medan.

Baca Juga:  Nyambi Nulis Togel di Bengkel, Pria Ini di Amankan Polisi Lengkap Dengan Barbutnya

Pasca penangkapan dari pihak Pejabat terkait sampai saat ini belum satu pun dapat dikonfirmasi, sementara Sekretaris Kabupaten Langkat Dr.H. Indra Salahudin MKes saat dikonfirmasi Via seluler belum dapat tersambung dan melalui Via Whatsapp juga belum dapat jawaban.

(Red/Sumber)

Edittor : Misdi

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Resahkan Masyarakat, Seorang Pria Miliki Sabu di Amankan Petugas

8 Februari 2024 - 21:12 WIB

Di Geledah Kantongi 12 Paket Sabu Warga Paya Lombang Pasrah Di Borgol Polisi

8 Februari 2024 - 21:01 WIB

PH PT. Astra Sedaya Finece Mengucapkan Terimakasih Kepada Kapolsek Medan Sunggal

5 Februari 2024 - 21:42 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Penyerangan di Gang Wongso Medan

2 Februari 2024 - 17:29 WIB

Gadis Cilik Beserta Ibunya di Deli Serdang di Bully dan Diteror

2 Februari 2024 - 16:45 WIB

Trending di Berita Terkini