Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Tak Berkategori · 20 Des 2021 03:29 WIB · waktu baca : ·

Keberhasilan Polres Dairi Dalam Mengungkap Kasus Peti Mati, Mendapat Penghargaan Dari DPRD Kabupaten Dairi


 Keberhasilan Polres Dairi Dalam Mengungkap Kasus Peti Mati, Mendapat Penghargaan Dari DPRD Kabupaten Dairi Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani, SSos, MM., menjadi Irup pada apel pemberian penghargaan dan apresiasi kepada personil Polres Dairi yang berhasil ungkap kasus tindak Pidana Kasus Peti Mati dan pencurian pemberatan.

Apel pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada hari Senin 20/12/2021 pagi bertempat di halaman apel Mapolres Dairi.

Dalam amanatnya, Sabam mengatakan Apresiasi dan penghargaan wajar diberikan kepada personil Polres Dairi yang sudah mengungkap beberapa kasus yang salah satunya menjadi kasus Nasional, saya mewakili kurang lebih 360 ribu Masyarakat Dairi mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, ditambahkannya DPRD Kabupaten Dairi mengucapkan terima kasih kepada Polres Dairi atas pelaksanaan Pengamanan pada Pilkades kemarin yang umumnya aman dan kondusif. 

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH,  SIK, MM., usai apel pemberian penghargaan, ketika dimintai keterangannya oleh awak media mengatakan Pemberian penghargaan dari DPRD Kabupaten Dairi menjadikan kami Polres Dairi untuk lebih Baik lagi dalam pelaksanaan tugas khususnya menjaga kondusifitas Kabupaten Dairi ini.

Baca Juga:  Kapolres Dairi, Dandim, Bupati Serta Ketua DPRD Dairi Ikuti Zoom Meeting Dari Mabes Polri Terkait Gelar 31 Tahun AKABRI 90

Lebih lanjut Wahyudi mengatakan Agar personil Polres Dairi yang mendapat penghargaan agar tidak berpuas diri, mari bersama penghargaan ini kita jadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Baca Juga:  Dinilai Tak Transparan, Gedung Lama Kantor Pusat Pelindo I Dipertanyakan Publik

Pemberian penghargaan dari DPRD Kabupaten Dairi kepada 24 Personil Polres Dairi berjalan Aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori