Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 20 Des 2021 03:29 WIB · waktu baca : ·

Keberhasilan Polres Dairi Dalam Mengungkap Kasus Peti Mati, Mendapat Penghargaan Dari DPRD Kabupaten Dairi


 Keberhasilan Polres Dairi Dalam Mengungkap Kasus Peti Mati, Mendapat Penghargaan Dari DPRD Kabupaten Dairi Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Ketua DPRD Dairi Sabam Sibarani, SSos, MM., menjadi Irup pada apel pemberian penghargaan dan apresiasi kepada personil Polres Dairi yang berhasil ungkap kasus tindak Pidana Kasus Peti Mati dan pencurian pemberatan.

Apel pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada hari Senin 20/12/2021 pagi bertempat di halaman apel Mapolres Dairi.

Dalam amanatnya, Sabam mengatakan Apresiasi dan penghargaan wajar diberikan kepada personil Polres Dairi yang sudah mengungkap beberapa kasus yang salah satunya menjadi kasus Nasional, saya mewakili kurang lebih 360 ribu Masyarakat Dairi mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya, ditambahkannya DPRD Kabupaten Dairi mengucapkan terima kasih kepada Polres Dairi atas pelaksanaan Pengamanan pada Pilkades kemarin yang umumnya aman dan kondusif. 

Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH,  SIK, MM., usai apel pemberian penghargaan, ketika dimintai keterangannya oleh awak media mengatakan Pemberian penghargaan dari DPRD Kabupaten Dairi menjadikan kami Polres Dairi untuk lebih Baik lagi dalam pelaksanaan tugas khususnya menjaga kondusifitas Kabupaten Dairi ini.

Baca Juga:  Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH : Razia Akan Terus di Laksanakan Menjaga Kamtibmas

Lebih lanjut Wahyudi mengatakan Agar personil Polres Dairi yang mendapat penghargaan agar tidak berpuas diri, mari bersama penghargaan ini kita jadikan motivasi untuk bekerja lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Baca Juga:  Tolak Berikan Rekam Medis, Praktek Umum dr Kristine RM Nahampun MM Disoalkan

Pemberian penghargaan dari DPRD Kabupaten Dairi kepada 24 Personil Polres Dairi berjalan Aman dan lancar dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah