Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Berita Terkini · 24 Des 2023 21:38 WIB · waktu baca : ·

Kasum TNI dan Kapolri Tinjau Pengamanan Ibadah Misa Malam Natal


 Kasum TNI dan Kapolri Tinjau Pengamanan Ibadah Misa Malam Natal Perbesar

NET24JAM.ID || Jakarta – Kepala Staf Umum (Kasum) TNI Letjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., mewakili Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo meninjau secara langsung tempat Ibadah umat Kristiani yang sedang melaksanakan Misa Malam Natal di tiga gereja yaitu Gereja Reformed Injili Indonesia (GRII), jln Industri Raya No 1 Kemayoran, Gereja Katedral, Jl Katedral No 7B, Pasar Baru dan Gereja Imanuel wilayah Jakarta Pusat, Minggu (24/12/2023).

Baca Juga:  DTKS BLT BBM Diperbaharui Setiap Bulan, Mensos Tegaskan Hal Ini

Kasum TNI  mengucapkan Selamat Natal  kepada umat kristiani yang merayakannya. “Selamat Natal tahun  2023 dan selamat Tahun Baru 2024 semoga damai Natal membawa kebahagiaan, kedamaian bagi kita semua,” ucapnya. 

Selanjutnya, Kasum TNI menyampaikan TNI dan Polri akan menjaga keamanan selama kegiatan Natal agar seluruh umat kristiani bisa melaksanakan ibadah Natal dengan tenang.  

“Kami TNI, Polri dan jajarannya siap mengamankan pelaksanaan ibadah natal. Semoga bapak bapak ibu sekalian dapat melaksanakan ibadah dengan penuh ketenangan kedamaian sehingga natal membawa keberkahan bagi kita semua terima kasih shalom,”  sambungnya.

Baca Juga:  Indonesia dari Presidensi G20 Menuju Ketua Asean

Ditempat yang sama Kapolri juga menyampaikan bahwa Indonesia dilahirkan dari keberagaman namun apabila bisa dijaga akan menjadi kekuatan dan akan membawa Indonesia terus bergerak menjadi negara besar dan menjadi negara maju, dan itu dibuktikan dengan kegiatan pengamanan yang dilaksanakan. 

“Tidak hanya TNI dan Polri yang menjaga keamanan namun saudara – saudara kita dari umat beragama yang lain  ikut bersatu untuk menjaga dan mengamankan seluruh kegiatan ibadah di seluruh negeri ini,” ujarnya.

Baca Juga:  Dugaan Korupsi Camat Labuhan Deli, Polri Diminta Usut Tuntas

Turut serta dalam peninjauan tersebut diantaranya, Kabais TNI Letjen TNI Rudianto,  Danpuspom TNI Marsda TNI R. Agung Handoko, S.H., M.M., M.H. C.Fr.A., CGCAE.,  CSFA,  Asops Panglima TNI Laksda TNI Rachmad Jayadi, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Mochhamad Syafei Kasno., S.H., Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, S.H., dan Waasintel TNI Laksma TNI Ari Hendrawan, S.T.

(Puspen TNI)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt Bupati Labuhanbatu Mengapresiasi Direktur RSUD Rantauprapat Dengan Cepat Menangani Warga Yang keracunan Massal.

21 Februari 2024 - 18:57 WIB

Asisten I Pimpin Rapat Persiapan MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Labuhanbatu

21 Februari 2024 - 10:35 WIB

Puluhan Masyarakat Rantauprapat Keracunan Massal

21 Februari 2024 - 10:27 WIB

Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Silahtuhrami ke Kantor Badan Pusat Statistik

21 Februari 2024 - 07:21 WIB

Plt. Bupati Labuhan Batu Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

20 Februari 2024 - 11:07 WIB

Staf Ahli Bidang Ekonomi Sampaikan Pidato Plt Bupati Labuhan Batu di Hari Kesadaran Nasional

19 Februari 2024 - 16:56 WIB

Trending di Berita Daerah