Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Kabar TNI-POLRI · 10 Jan 2022 05:02 WIB · waktu baca : ·

Kasat Lantas Polres Madina Beri Arahan Siswa SMKN-2 Tetap Tertib Berlalu Lintas dan Terapkan Prokes Cegah Covid -19


 Kasat Lantas Polres Madina Beri Arahan Siswa SMKN-2 Tetap Tertib Berlalu Lintas dan Terapkan Prokes Cegah Covid -19 Perbesar

Kasat Lantas Polres Madina AKP Syamsul Arifin Batubara SE.MSi Pimpin Upacra Bendera SMKN -2 Madina

Madina,ET24JAM.ID

Dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan menjalin Kemitraan di berbagai Instansi juga kalangan Pelajar, Kapolres Madina menyampaikan arahan Pemerintah terkait Pandemi Covid-19.

Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H menugaskan Para Kepala Satuan Fungsi (Kasat) menjadi Pembina upacara pada hari Senin ke beberapa SMA/SMK  di Kabupaten Mandaling Natal.

Baca Juga:  Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

Pada kesempatan ini Kasat Lantas Polres Madina AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si bertindak selaku Pembina Upacara di SMKN 2 Mandailing Natal pada Senin (10/01/2022) pukul 07.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah dan para guru serta siswa dan siswi SMKN 2 Mandailing Natal, dalam arahannya Kasat Lantas Polres Madina menyampaikan agar saat mengemudi kendaraan kita harus mematuhi peraturan lalu lintas, “Jaga selalu keselamatan kita dan pengemudi lainnya agar kita terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan atau mencelakai kita juga orang lain, jadikan diri kita sebagai Pelopor Keselamatan Dalam Berlalu Lintas,” himbau  AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si.

Baca Juga:  Edukasi Masyarakat Satlantas Polres Belawan Sosialisasi Kamseltibcar Lantas

“Saat ini Negeri kita sedang menghadapi dan menanggung bencana Pandemi Covid-19, mari kita pedomani dan patuhi himbauan dan peraturan Pemerintah terkait hal tersebut, terapkan dan laksanakan selalu Prokes Covid-19 yang dikeluarkan oleh Pemerintah saat kita beraktivitas di luar rumah, semoga Pandemi Covid-19 di negeri kita cepat berakhir,” pungkas Kasat Lantas Polres Madina diakhir amanatnya selaku Pembina Upacara di SMKN 2 Mandailing Natal.

Baca Juga:  Diduga Manfaatkan Moment Covid 19, Manager RS Balimbingan Potong Honor Insentif Karyawan Medis

(MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Trending di Berita Terkini