Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Warta TNI-POLRI · 10 Jan 2022 05:02 WIB · waktu baca : ·

Kasat Lantas Polres Madina Beri Arahan Siswa SMKN-2 Tetap Tertib Berlalu Lintas dan Terapkan Prokes Cegah Covid -19


 Kasat Lantas Polres Madina Beri Arahan Siswa SMKN-2 Tetap Tertib Berlalu Lintas dan Terapkan Prokes Cegah Covid -19 Perbesar

Kasat Lantas Polres Madina AKP Syamsul Arifin Batubara SE.MSi Pimpin Upacra Bendera SMKN -2 Madina

Madina,ET24JAM.ID

Dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif dan menjalin Kemitraan di berbagai Instansi juga kalangan Pelajar, Kapolres Madina menyampaikan arahan Pemerintah terkait Pandemi Covid-19.

Kapolres Madina AKBP H.M. Reza Chairul, A.S, S.I.K, S.H, M.H menugaskan Para Kepala Satuan Fungsi (Kasat) menjadi Pembina upacara pada hari Senin ke beberapa SMA/SMK  di Kabupaten Mandaling Natal.

Baca Juga:  Selamat dan Sukses! Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin Jabat Pangdam I/Bukit Barisan

Pada kesempatan ini Kasat Lantas Polres Madina AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si bertindak selaku Pembina Upacara di SMKN 2 Mandailing Natal pada Senin (10/01/2022) pukul 07.30 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Sekolah dan para guru serta siswa dan siswi SMKN 2 Mandailing Natal, dalam arahannya Kasat Lantas Polres Madina menyampaikan agar saat mengemudi kendaraan kita harus mematuhi peraturan lalu lintas, “Jaga selalu keselamatan kita dan pengemudi lainnya agar kita terhindar dari kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan atau mencelakai kita juga orang lain, jadikan diri kita sebagai Pelopor Keselamatan Dalam Berlalu Lintas,” himbau  AKP Syamsul Arifin Batubara, S.E, M.Si.

Baca Juga:  Forkopica Silahi Sabungan Sukseskan Vaksinasi Lanjutan Tahap 3 (Booster)

“Saat ini Negeri kita sedang menghadapi dan menanggung bencana Pandemi Covid-19, mari kita pedomani dan patuhi himbauan dan peraturan Pemerintah terkait hal tersebut, terapkan dan laksanakan selalu Prokes Covid-19 yang dikeluarkan oleh Pemerintah saat kita beraktivitas di luar rumah, semoga Pandemi Covid-19 di negeri kita cepat berakhir,” pungkas Kasat Lantas Polres Madina diakhir amanatnya selaku Pembina Upacara di SMKN 2 Mandailing Natal.

Baca Juga:  Kapolres Tanjung Balai Bersama TNI Dan Forkopimda Hadiri Launcing Dokter Telemedicine Covid 19

(MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.

13 Februari 2024 - 23:27 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Gercep!! Polisi Peduli Korban Kebakaran di Medan Marelan

30 Januari 2024 - 16:00 WIB

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir

27 Januari 2024 - 01:53 WIB

Satlantas Giat Police Goes to School di MAN 4 Medan

20 Januari 2024 - 23:50 WIB

Pasca Tawuran di Belawan, Kapolres Sampaikan Rasa Duka Cita

18 Januari 2024 - 23:38 WIB

Trending di Berita Terkini