Menu

Mode Gelap
Terkait Pemulangan 3 WN India, Kantor Imigrasi Sibolga Raih Penghargaan Maraknya Gudang Pengepul BBM ilegal Resahkan Warga Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan Berakhir Di Jeruji Sel Polsek Marbau Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum Wadan Kormar Terima Kunker Komandan Grup C Paspampres

Berita Terkini · 9 Mar 2023 18:13 WIB · waktu baca : ·

Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Laksanakan Ops Keselamatan Toba 2023


 Kasat Lantas Polres Labuhanbatu Laksanakan Ops Keselamatan Toba 2023 Perbesar

Labuhanbatu, NET24JAM – Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP M. Ainul Yaqin, S.I.K., M.H melaksanakan sosialisasi dan himbauan pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2023, Kamis (9/3/2023) pagi sekira pukul 09.00 Wib. 

Dalam sosialisasi dan himbauan ini, Kasat Lantas bersama personel turun ke beberapa ruas jalan seperti Jalan Jend. Sudirman, Jalan Jend. Ahmad Yani dan Jalan Diponegoro.

Baca Juga:  Kurun Waktu 5 Pekan, Polres Tebing Tinggi Ungkap 33 Kasus Narkoba

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H.Hutajulu, S.I.K, S.H., M.H., M.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Labuhanbatu, AKP M. Ainul Yaqin, S.I.K., M.H., menyampaikan Operasi (Ops) Keselamatan Toba 2023 ini dengan melakukan himbauan kepada pengendara dan pengemudi kendaraan bermotor untuk mematuhi peraturan lalu lintas.

Selain itu, Kasat Lantas bersama Kaur Bin Ops Sat Lantas, Kaurmintu Sat Lantas, Kanit Turjawali Sat Lantas, Brigadir Sat Lantas dan Brigadir Si Propam, turut memberikan brosur pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2023.

Baca Juga:  Gelar Musda, Inilah Ketua dan Sekretaris PFI Medan Periode 2023-2026

“Selain mengimbau tertib berlalu lintas, menggunakan safety belt dan helm dan seputar hal hal yang berkaitan dengan lalu lintas, kita juga melakukan peneguran secara humanis kepada pelanggar lalu lintas,” ujar Kasat Lantas 

Baca Juga:  Kasad Jendral TNI Dudung Abdurachman Duduk Bareng Santap Makan Siang Bersama Prajurit dan Awak Media

Di hari pertama ini, pihaknya juga memberikan sanksi humanis seperti teguran tertulis terhadap beberapa pengendara sepeda motor dan mobil.

“Kami juga mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu yang menggunakan kendaraan pribadi, angkutan umum, untuk tetap menjaga kondisi kendaraan tetap dalam kondisi baik dan pengendara roda dua tetap menggunakan helm SNI,” ungkap Ainul Yaqin.

(Julip Ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terkait Pemulangan 3 WN India, Kantor Imigrasi Sibolga Raih Penghargaan

20 April 2024 - 17:03 WIB

Maraknya Gudang Pengepul BBM ilegal Resahkan Warga

19 April 2024 - 14:23 WIB

Pelaku Tindak Pidana Pencurian Dengan Pemberatan Berakhir Di Jeruji Sel Polsek Marbau

19 April 2024 - 07:40 WIB

Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum

18 April 2024 - 15:45 WIB

Wadan Kormar Terima Kunker Komandan Grup C Paspampres

18 April 2024 - 15:34 WIB

Kasus Pencurian dan Penganiayaan Anak di Simalungun , Perdamaian Kekeluargaan Menjadi Solusi

17 April 2024 - 19:49 WIB

Trending di Berita Daerah