Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 21 Des 2021 08:29 WIB · waktu baca : ·

Kasat Lantas Polres Dairi Pimpin Pembersihan Pohon Tumbang Yang Menghalangi Arus Lalin


 Kasat Lantas Polres Dairi Pimpin Pembersihan Pohon Tumbang Yang Menghalangi Arus Lalin Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kegiatan Sat Lantas Polres Dairi dalam rangka melaksanakan Pembersihan Pohon yang Tumbang yang menghalangi arus Lalu lintas pada hari Selasa tanggal 21/12/ 2021, sekitar pukul 10.30 Wib hingga selesai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di jalan Lintas Sidikalang – Medan Dusun, Tanjung Beringin I km 23-24  Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi.

Dalam kegiatan tersebut Personil Sat Lantas Polres Dairi melaksanakan Pembersihan terhadap Pohon yang tumbang yang menutupi sebahagian dari badan jalan.

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., Menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa kami sampaikan bahwasanya Pohon yang tumbang tersebut dikarenakan Angin yang kencang dan kemudian oleh Personil Sat Lantas Polres Dairi dilakukan Pemotongan dari batang dan  ranting ranting dari Pohon tersebut agar mudah digeser dan tidak menutupi Badan Jalan. 

Dengan adanya Pembersihan material dari Pohon yang Tumbang tersebut sehingga Arus Lalu lintas yang datang dari dua arah dapat kembali lancar.

Baca Juga:  Terjadi Longsor Di Bandar Baru Jalur Medan Brastagi

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., dan didampingi oleh KBO Lantas, Kanit Laka, Baur tilang serta beberapa Personil Lantas Polres Dairi.  

Baca Juga:  Resahkan Warga, 4 Lokasi Judi Tembak Ikan di Jalan Inspeksi Bantaran Sungai Deli Marelan

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., menambahkan kami selalu memantau arus Lalin apalagi kita akan mengahadapi lonjakan arus lalin dalam liburan Natal dan tahun baru yang akan datang, sebut AKP Herliandri SH., dengan semangat. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori