Menu

Mode Gelap
Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan

Tak Berkategori · 21 Des 2021 08:29 WIB · waktu baca : ·

Kasat Lantas Polres Dairi Pimpin Pembersihan Pohon Tumbang Yang Menghalangi Arus Lalin


 Kasat Lantas Polres Dairi Pimpin Pembersihan Pohon Tumbang Yang Menghalangi Arus Lalin Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kegiatan Sat Lantas Polres Dairi dalam rangka melaksanakan Pembersihan Pohon yang Tumbang yang menghalangi arus Lalu lintas pada hari Selasa tanggal 21/12/ 2021, sekitar pukul 10.30 Wib hingga selesai.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di jalan Lintas Sidikalang – Medan Dusun, Tanjung Beringin I km 23-24  Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi.

Dalam kegiatan tersebut Personil Sat Lantas Polres Dairi melaksanakan Pembersihan terhadap Pohon yang tumbang yang menutupi sebahagian dari badan jalan.

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., Menyampaikan kepada Net24jam.id bahwa kami sampaikan bahwasanya Pohon yang tumbang tersebut dikarenakan Angin yang kencang dan kemudian oleh Personil Sat Lantas Polres Dairi dilakukan Pemotongan dari batang dan  ranting ranting dari Pohon tersebut agar mudah digeser dan tidak menutupi Badan Jalan. 

Dengan adanya Pembersihan material dari Pohon yang Tumbang tersebut sehingga Arus Lalu lintas yang datang dari dua arah dapat kembali lancar.

Baca Juga:  Seorang Wanita Muda Tewas Diduga Dibunuh Dengan Cara di Cekik

Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., dan didampingi oleh KBO Lantas, Kanit Laka, Baur tilang serta beberapa Personil Lantas Polres Dairi.  

Baca Juga:  WNA Asal Tiongkok Masuk Indonesia, Puan Maharani : Pemerintah Harus Adil Dalam Kebijakan

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri SH., menambahkan kami selalu memantau arus Lalin apalagi kita akan mengahadapi lonjakan arus lalin dalam liburan Natal dan tahun baru yang akan datang, sebut AKP Herliandri SH., dengan semangat. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah