Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 17 Okt 2021 06:44 WIB · waktu baca : ·

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH : Razia Akan Terus di Laksanakan Menjaga Kamtibmas


 Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH : Razia Akan Terus di Laksanakan Menjaga Kamtibmas Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman , S.H, SI.K, M.M., melalui Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH mengatakan pihaknya akan terus menggelar Razia sepeda motor yang melakukan aksi balap liar dan penggunaan knalpot Blong yang tidak sesuai standart, razia dilakukan pada Sabtu malam 16/10/2021.

Razia ini di mulai pukul 21.00 Wib s/d 23.00 Wib berlokasi di seputar kota Sidikalang serta diseluruh wilayah hukum Polsek jajaran Polres Dairi.

Razia dipimpin oleh Kbo Satlantas Polres Dairi IPTU WTP. Sinaga, Pawas Ipda T Panggabean, SE serta para kapolsek sejajaran Polres Dairi.

Baca Juga:  Sambut HUT Kemerdekaan, TNI Bersama Warga Merah Putihkan Papua

Kegiatan razia yang rutin dilaksanakan oleh Polres Dairi ini untuk menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) yang sudah sangat kondusif di Kabupaten Dairi serta menyikapi pengaduan masyarakat yang merasa terganggu dengan aktifitas balapan liar dan juga penggunaan knalpot blong pada sepeda motor roda dua.

Baca Juga:  Sat Reskrim Polres Tanjung Balai Ciduk Residivis Pelaku 363

Dalam kegiatan razia tersebut sebanyak 5 ( Lima) unit sepeda motor yang ditilang dan sita kenderaan untuk diamankan di Mako Polres Dairi, piket Pawas Polres Dairi juga memberikan bimbingan dan arahan kepada pengemudi R2 tersebut yang rata rata adalah para remaja untuk tidak mengulangi perbuatannya juga menyarankan kepada pengemudi/ pemilik ranmor yang disita untuk melengkapi sepeda motornya sesuai dengan standart dan setelah itu kenderaan akan dikembalikan.

Baca Juga:  Memudahkan Masyarakat, Polres Pakpak Bharat Mendirikan Gerai Vaksin Presisi di Pasar Tradisional

Dalam keterangannya kepada awak media Net24jam.id , AKP Herliandri, SH menghimbau kepada para orang tua agar tetap melakukan pengawasan atau kontrol terhadap anak anaknya sehingga tidak melakukan balap liar serta tidak mempergunakan knalpot blong, tidak berkeliaran pada malam hari terutama pada saat pandemi Covid 19 agar meminimalisir dan menghentikan penyebaran wabah tersebut.Demikian Herliandri akhiri keterangannya. ( MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini