Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Tak Berkategori · 17 Okt 2021 06:44 WIB · waktu baca : ·

Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH : Razia Akan Terus di Laksanakan Menjaga Kamtibmas


 Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH : Razia Akan Terus di Laksanakan Menjaga Kamtibmas Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman , S.H, SI.K, M.M., melalui Kasat Lantas Polres Dairi AKP Herliandri, SH mengatakan pihaknya akan terus menggelar Razia sepeda motor yang melakukan aksi balap liar dan penggunaan knalpot Blong yang tidak sesuai standart, razia dilakukan pada Sabtu malam 16/10/2021.

Razia ini di mulai pukul 21.00 Wib s/d 23.00 Wib berlokasi di seputar kota Sidikalang serta diseluruh wilayah hukum Polsek jajaran Polres Dairi.

Razia dipimpin oleh Kbo Satlantas Polres Dairi IPTU WTP. Sinaga, Pawas Ipda T Panggabean, SE serta para kapolsek sejajaran Polres Dairi.

Baca Juga:  BLT UMKM Rp1,2 Juta Telah Cair! Cek Cara Daftar dan Penerimanya Disini

Kegiatan razia yang rutin dilaksanakan oleh Polres Dairi ini untuk menjaga situasi keamanan ketertiban masyarakat ( Kamtibmas ) yang sudah sangat kondusif di Kabupaten Dairi serta menyikapi pengaduan masyarakat yang merasa terganggu dengan aktifitas balapan liar dan juga penggunaan knalpot blong pada sepeda motor roda dua.

Baca Juga:  Pemusnahan Hasil Sitaan Razia Knalpot Blong/Racing, Kapolres Dairi Didampingi Instansi Terkait

Dalam kegiatan razia tersebut sebanyak 5 ( Lima) unit sepeda motor yang ditilang dan sita kenderaan untuk diamankan di Mako Polres Dairi, piket Pawas Polres Dairi juga memberikan bimbingan dan arahan kepada pengemudi R2 tersebut yang rata rata adalah para remaja untuk tidak mengulangi perbuatannya juga menyarankan kepada pengemudi/ pemilik ranmor yang disita untuk melengkapi sepeda motornya sesuai dengan standart dan setelah itu kenderaan akan dikembalikan.

Baca Juga:  Satreskrim Polres Madina Berantas Judi Tembak Ikan di Bukit Malintang

Dalam keterangannya kepada awak media Net24jam.id , AKP Herliandri, SH menghimbau kepada para orang tua agar tetap melakukan pengawasan atau kontrol terhadap anak anaknya sehingga tidak melakukan balap liar serta tidak mempergunakan knalpot blong, tidak berkeliaran pada malam hari terutama pada saat pandemi Covid 19 agar meminimalisir dan menghentikan penyebaran wabah tersebut.Demikian Herliandri akhiri keterangannya. ( MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

Trending di Berita Terkini