Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

News · 7 Jun 2022 00:09 WIB · waktu baca : ·

Karutan Kelas I Labuhan Deli Medan Apresiasi Anggota Gagalkan Penyeludupan Narkoba Dan Pelayanan Prima


 Karutan Kelas I Labuhan Deli Medan Apresiasi Anggota Gagalkan Penyeludupan Narkoba Dan Pelayanan Prima Perbesar

Karutan Kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang Disela sela Apel Pagi Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Tiga Anggota 

 

Labuhan Deli, NET24JAM – Disela sela apel pagi pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli Medan di halaman depan Kantor rutan dulakukan penyerahan Piagam Penghargaan kepada petugas atas Pelayanan Prima dan Pegawai Teladan Triwulan II tahun 2022 oleh kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli Nimrot Sihotang pada Senin (6/6/2022).

Penyerahan piagam penghargaan dalam kategori pelayanan prima diberikan kepada Basir Azhar selaku Opreator dan Pengelola System Database Pemasyarakatan Rutan Labuhan Deli dalam bidang Integritas dalam melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

Baca Juga:  Kisruh Pendataan Bantuan PKH dan BPNT , Warga Gempolan Seruduk kantor Desa.

Selanjutnya penyerahan piagam penghargaan dalam kategori pegawai teladan diberikan kepada Penjaga Pintu Utama (P2U) Rutan Labuhan Deli Mikado Ginting dan Elkana Sembiring dalam bertugas berhasil mengagalkan penyeludupan Narkoba kedalam Rutan pada (7/5/2022) lalu.

Dalam hal ini kepala Rutan Kelas I Labuhan Deli, Nimrot Sihotang mengucapkan terima kasih kepada anggotanya yang telah mampu bekerja dengan tanggung jawab dan sungguh sungguh dalam bertugas.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan rekan para pejabat Struktural, Fungsional dimana pada hari ini ada tiga orang rekan kita mendapatkan penghargaan, perlu saya ingatkan bahwa piagam ini adalah suatu Apresiasi kepada pegawai yang telah melaksnakan tugas dengan sangat baik.
Piagam ini akan dimasukkan kedalam Aplikasi Simpeg Kemenkumham dan semua akan ter-record didalam aplikasi tersebut dan kedepannya akan bermanfaat untuk menunjang karier petugas yang memperoleh piagam penghargaan ini”, sebut Nimrot.

Baca Juga:  Kepala Dinas P3A Labuhanbatu : Tingkatkan motivasi Silaturahmi Dan Kekeluargaan Dalam Bekerja

Menambahkan Nimrot, “Kedepannya mari kita berpacu untuk bekerja lebih baik lagi, lebih disiplin dan apa yang telah dilakukan ketiga petugas anggota kita ini bisa menjadi contoh bagi pegawai lainnya.
Kita tetap menjaga komitmen dan semangat kita dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sampai hari ini sebisa mungkin tetap kita tingkatkan dan dalam bekerja harus betuk betul disiplin waktu tanggung jawab dalam melaksanakan tugas di Rutan Labuhan Deli semakin hari semakin PASTI, semakin WBK dan berharap meraih Predikat WBK tahun 2022.
Jaga kesehatan tetap Produktif dan laksanakan tugas masing nasing secara tuntas”, pungkas Nimrot.

Baca Juga:  Lahirkan Ratusan Hafizh MTs Negeri 2 Simalungun Gelar Wisuda 156 Siswa Tahfiz Juz 30

 

Editor : Misdi

Red : Humas Rutan Kls I MD

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini