Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Berita Terkini · 27 Mar 2022 03:29 WIB · waktu baca : ·

Karo RENA Polda Sumut Tinjau Vaksinasi Barokah Polres Tanjung Balai


 Karo RENA Polda Sumut Tinjau Vaksinasi Barokah Polres Tanjung Balai Perbesar

Karo Rena Polda Sumut Anjangsana Vaksinasi Barokah Polres Tanjung Balai

Tanjung Balai,NET24JAM.ID  –     Karo Rena Polda Sumut, Kombes Pol Harries Budiharto SIK, M.Si  didampingi Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK dan para Pejabat Utama Polres Tanjung Balai meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gedung Olah Raga (GOR) Wira Satya Polres Tanjung Balai, Sabtu (26/3/2022) Pukul 09.50 Wib.

Kedatangan Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol Harries Budiharto SIK, M.Si yang langsung disambut Kapolres Tanjung Balai adalah dalam rangka kunjungan kerja meninjau pelaksanaan Vaksinasi Barokah yang dilaksanakan di GOR Polres Tanjung Balai

Baca Juga:  Penangkaran Sarang Walet Resahkan Masyarakat Bilah Hilir Bupati Diminta Bertindak Tegas

Dalam kesempatan Kunjungan tersebut, Karo Rena Polda Sumut menyempatkan diri bertemu Warga yang telah melaksanakan Vaksin dan menyampaikan Ucapan Terimakasih dan Apresiasi karena telah mendukung Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional khusus untuk Kota Tanjung Balai dan menyampaikan Pesan kepada Warga agar mengajak temannya, tetangganya dan saudaranya yang lain agar ikut melaksanakan Vaksin guna menambah imun tubuh agar tidak mudah terpapar oleh Covid-19, Ucap Karo Rena. 

Dalam Kunjungannya, Karo Rena Polda Sumut juga Menyampaikan Paket Bingkisan Dari Kapolda Sumut untuk Warga Kota Tanjung Balai yang melaksanakan Vaksinasi berupa beras 5 Kg, Gula 2 Kg dan Minyak Goreng kemasan 1 Kg. 

Baca Juga:  Pasca Panen Karya P5, Ketua Komite Apresiasi Kepala SMAN 20 Medan

Dikesempatan yang sama juga menyerahkan Hadiah utama Lucky Draw Vaksinasi berupa Satu Unit Sepeda Motor kepada Warga yang beruntung bernama Sri Rejeki yang disaksikan Oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi dan Sekda Kota Tanjung Balai Nurmalini Marpaung S.Sos. 

Kapolres Tanjung Balai mengatakan kegiatan Vaksinasi Barokah ini dalam rangka Menyambut Bulan Puasa Ramadhan 1443-H sekaligus berbagi kasih memberikan Beras dan Minyak Goreng kepada warga yang telah Vaksin sebagai Apresiasi karena telah turut mendukung mempercepat Pencapaian Target Vaksinasi 70 % untuk Dosis 2 sampai akhir minggu ini di Kota Tanjung Balai.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Sambut Kunjungan Silaturahmi Ketua PITI

Turut hadir dalam kunjungan Karo Rena Polda Sumut yakni Waka Polres Tanjung Balai Kompol Jumanto SH, MH, Kadis Kesehatan Kota Tanjung Balai dr Ali Azhari, Kadis Pendidikan Azhar S.Pd. 

Kegiatan kunjungan Karo Rena Polda Sumut berakhir pada pukul 13.00 Wib dan selanjutnya kembali menuju Medan, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

28 Februari 2024 - 01:33 WIB

Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan

28 Februari 2024 - 01:20 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan

28 Februari 2024 - 00:56 WIB

Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H

26 Februari 2024 - 06:05 WIB

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meresmikan Pembangun Masjid An-Nurani di Panai Tengah.

25 Februari 2024 - 11:24 WIB

Trending di Berita Daerah