Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Berita Daerah · 29 Des 2022 00:31 WIB · waktu baca : ·

Karang Taruna Kota Padangsidimpuan Laksanakan Giat Bulan Bakti 2022


 Karang Taruna Kota Padangsidimpuan Laksanakan Giat Bulan Bakti 2022 Perbesar

Sidempuan, NET24JAM – Karang Taruna Kota Padangsidimpuan melaksanakan kegiatan bulan bakti yang bertempat di lokasi tanah pemakaman umum Desa Manunggang Julu Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara Kota Padangsidimpuan Provinsi Sumatera Utara.

Sebagai pilar sosial yang tidak terlepas dari visi dan misi pemerintahan, Karang Taruna Padangsidimpuan harus mampu menunjukkan dedikasi keikutsertaan dalam membangun Kota Padangsidimpuan yang Bersinar, serta terus berkembang mengikuti perubahan zaman.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Karang Taruna Kota Padangsidimpuan, Roby Arianto napitupulu kepada wartawan net24jam, di sela-sela kegiatan, Rabu (28/12/2022).

Baca Juga:  Kejuaraan Karate Adhyaksa Cup 2022 : "Kolaborasi Untuk Prestasi dan Wisata"

Dia mengatakan, Karang Taruna hendaknya dapat memberdayakan para pemuda untuk terus berkarya, berjiwa sosial dan mengasah kreatifitas dengan memaksimalkan potensi yang ada.

“Jadikan generasi muda kita generasi yang Produktif, terampil, responsif dan berdaya guna bagi masyarakat dan lingkungan serta menjalin kesetiakawanan dan solidaritas antar anggota agar menjadi Karang Taruna yang solid dan bersinar,” ujar Roby.

Hal senada disampaikan Ketua Satgas Karang Taruna Kota Padangsidimpuan, Muhammad Soleh Lubis yang berharap agar Karang Taruna dapat terus berkembang dan memberikan nilai-nilai positif melalui program pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat demi tercapainya visi dan misi Pemerintah Kota Padangsidimpuan yang bersinar.

Baca Juga:  Peran Aktif PP Desa Manunggang Julu Cegah Penyalahgunaan BBM Subsidi

“Semoga melalui kegiatan ini, Karang Taruna Kota Padangsidimpuan dapat memupuk semangat kebersamaan pemuda, menambah semangat perubahan melalui program-program pemerintah dalam pemberdayaan masyarakat, baik pada tingkat Kota, Kecamatan, sampai ke tingkat desa-desa,” harapnya.

Baca Juga:  Tak Sadar di Intai, Seorang Supir Diamankan Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan Saat Hendak Bertransaksi

Sementara itu, salah seorang tokoh agama yang kerap menjadi Imam Masjid di Desa Manunggang Julu, meskipun namanya enggan disebutkan, dirinya mengungkapkan rasa terima kasih kepada penggerak dalam kegiatan tersebut.

“Saya tidak tahu lagi bagaimana cara berterima kasih yang sudah sukarela membersihkan pemakaman di desa kami ini, yang jelas saya terharu dan semoga diberikan kesehatan serta rezeki yang berlimpah oleh yang Maha Kuasa,” imbuhnya usai melaksanakan Sholat Dzuhur.

(Dedi Tyson)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua

15 April 2024 - 18:24 WIB

Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai

15 April 2024 - 17:55 WIB

Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting

15 April 2024 - 11:41 WIB

Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal .

15 April 2024 - 11:32 WIB

BPBD Labuhanbatu dan Polairud Polres Labuhanbatu Bersiaga di Dua Pos Penyeberangan

15 April 2024 - 10:42 WIB

Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

13 April 2024 - 10:41 WIB

Trending di Berita Terkini