Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Tak Berkategori · 10 Mei 2021 16:31 WIB · waktu baca : ·

Kapolsek Sukarame Berikan Rapid Test dan Sweb Gratis Untuk Pengemudi Muatan Barang


 Kapolsek Sukarame Berikan Rapid Test dan Sweb Gratis Untuk Pengemudi Muatan Barang Perbesar

Sukarame, NET24JAM.lD – Guna mencegah penyebaran Covid-19, Pos Pam daerah Panjaratan Kabupaten Pakpak Bharat melakukan pemeriksaan Rapid Test dan Swab Gratis kepada pengemudi kendaraan muatan barang yang hendak akan melakukan perjalanan, pada hari Senin 10/05/2021.

Kapolsek Sukarame Resort Pakpak Bharat AKP J. Paranginangin melakukan pendampingan kepada para pengemudi kendaraan muatan barang, diruang pemeriksaan yang telah disediakan oleh petugas.

Tempat yang bersih, pelayanan ramah menjadi salah satu kepuasan tersendiri bagi para pengemudi yang hendak melakukan perjalanan.

Baca Juga:  Gaji Pokok Prajurit TNI 2021 Berdasarkan Pangkat Dan Golongan

Saat di konfirmasi Kapolsek Sukarame Resort Pakpak Bharat  mengatakan, “Pemeriksaan Rapid Test dan Swab kepada pengendara ini dilakukan untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19.” Katanya.

Dalam pemeriksaan Rapid Test dan Swab ini menjadi hal yang paling utama karena kita ketahui bersama Wabah Covid-19 masih ada dan oleh karena itu tetap dan perlu di antisipasi oleh kita agar Wabah Virus Corona tidak menyebar secara luas dan menunjukkan gejala yang signifikan.

Baca Juga:  Kapolsek Percut Sei Tuan Dicopot Dari Jabatan, Pamit

Jelang lebaran Idul Fitri 1442 H, pemerintah telah menerbitkan Surat Larangan Mudik yang tercantum dalam Addendum Surat Edaran Nomor 13 Tahun 2021 tentang Peniadaan Mudik Hari Raya Idul Fitri dan upaya pengendalian Covid-19 Selama Ramadhan.

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Alamsyah P. Hasibuan Sik. MH., yang diwakili oleh Kapolsek Sukarame AKP J. Paranginangin mengatakan, “Dalam situasi Pandemi di Bulan Ramadhan saat ini Pihak jajaran Kepolisian Sektor Sukarame dan Instansi terkait lainnya bersama-sama melakukan penegakan hukum bagi siapa saja warga yang memaksa untuk mudik sebagaimana yang telah di tetapkan oleh aturan pemerintah bahwa Lebaran Tahun 2021 ini tidak diperkenankan melakukan Mudik, hal ini dimaksudkan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dan menekan kasus penderita Positif Covid-19″.

Baca Juga:  Polres Pelabuhan Belawan Ganti Pemangku Jabatan

“Saya harap dengan adanya pemberlakukan peniadaan Mudik Lebaran Tahun 2021 penyebaran Covid-19 dapat ditekan semaksimal mungkin sehingga Pandemi ini segera berakhir dan masyarakat dapat kembali beraktifitas normal seperti biasanya”, harapnya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Trending di Tak Berkategori