Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Berita Terkini · 6 Sep 2022 19:47 WIB · waktu baca : ·

Kapolsek Sei Beduk Pimpin Baksos Pada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM


 Kapolsek Sei Beduk Pimpin Baksos Pada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM Perbesar

Batam, NET24JAM – Polsek Sei Beduk melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM di wilayah hukum Polsek Sei Beduk, Senin (5/9/2022).

Adapun jumlah Baksos yang dibagikan oleh Polsek Sei Beduk sebanyak 30 paket Sembako yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia. 

Kegiatan Bakti Sosial Polri oleh Polsek Sei Beduk dengan sasaran masyarakat kurang mampu, Driver Ojek Online sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Batam.

Baca Juga:  Grebek Kampung Narkoba Hasilnya 3 Orang Diamankan Satres Narkoba Polres Tanjungbalai

Dalam kesempatan ini warga masyarakat penerima bansos dari Polsek Sei Beduk Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sei Beduk beserta jajaran dalam pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Sei Beduk. 

Baca Juga:  Ciptakan Suasana Kondusif Polres Toba Kembali Gelar Patroli Gabungan Skala Besar Di Bulan Ramadhan

“Intinya ini merupakan kegiatan berbagi Kepolisian dengan Masyarakat, yang mungkin saat ini situasinya benar-benar terdampak dari kenaikan harga BBM,” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia disela-sela kegiatan.

“Semoga nanti kedepannya akan terus berkelanjutan dengan kita melibatkan rekan-rekan Bhabinkamtibmas dan jajaran lainnya,” imbuhnya.

Baca Juga:  Lapas Kls IIB Padangsidimpuan Juara POP Hari Dharma Dhika Kemenkumham ke 77

Betty berharap, melalui bantuan dari kepolisian kepada masyarakat yang benar-benar terdampak ini dapat meringankan beban bagi masyarakat.

“Harapannya, dapat meringankan beban bagi Masyarakat yang benar-benar terdampak dan membutuhkan, pasca kenaikan harga BBM ini,” harapnya.

Sekira pukul 12.00 Wib kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

(Charly)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

28 Februari 2024 - 01:33 WIB

Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan

28 Februari 2024 - 01:20 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan

28 Februari 2024 - 00:56 WIB

Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H

26 Februari 2024 - 06:05 WIB

Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

25 Februari 2024 - 11:35 WIB

Plt. Bupati Labuhanbatu Meresmikan Pembangun Masjid An-Nurani di Panai Tengah.

25 Februari 2024 - 11:24 WIB

Trending di Berita Daerah