Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 6 Sep 2022 19:47 WIB · waktu baca : ·

Kapolsek Sei Beduk Pimpin Baksos Pada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM


 Kapolsek Sei Beduk Pimpin Baksos Pada Masyarakat Terdampak Kenaikan BBM Perbesar

Batam, NET24JAM – Polsek Sei Beduk melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) Pembagian Sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM di wilayah hukum Polsek Sei Beduk, Senin (5/9/2022).

Adapun jumlah Baksos yang dibagikan oleh Polsek Sei Beduk sebanyak 30 paket Sembako yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia. 

Kegiatan Bakti Sosial Polri oleh Polsek Sei Beduk dengan sasaran masyarakat kurang mampu, Driver Ojek Online sebagai bentuk kepedulian dari Polri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Batam.

Baca Juga:  Indonesia Resmi Miliki Regulasi Untuk Lindungi Infrastruktur Informasi Vital

Dalam kesempatan ini warga masyarakat penerima bansos dari Polsek Sei Beduk Mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sei Beduk beserta jajaran dalam pemberian bantuan sosial kepada masyarakat di Kecamatan Sei Beduk. 

Baca Juga:  Safari Ramadhan PT ASDA, Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan Sembako

“Intinya ini merupakan kegiatan berbagi Kepolisian dengan Masyarakat, yang mungkin saat ini situasinya benar-benar terdampak dari kenaikan harga BBM,” ujar Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia disela-sela kegiatan.

“Semoga nanti kedepannya akan terus berkelanjutan dengan kita melibatkan rekan-rekan Bhabinkamtibmas dan jajaran lainnya,” imbuhnya.

Baca Juga:  YAFSI Beri Pelatihan Digital Marketing Pada Kelompok Tani

Betty berharap, melalui bantuan dari kepolisian kepada masyarakat yang benar-benar terdampak ini dapat meringankan beban bagi masyarakat.

“Harapannya, dapat meringankan beban bagi Masyarakat yang benar-benar terdampak dan membutuhkan, pasca kenaikan harga BBM ini,” harapnya.

Sekira pukul 12.00 Wib kegiatan selesai dilaksanakan, selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

(Charly)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Tim Eksekusi Fidusia Dituduh Merampok, Ternyata Mobil Menunggak 11 Bulan dan Dijual Ilegal

11 Juli 2024 - 12:55 WIB

Trending di Berita Terkini