Menu

Mode Gelap
Gegara Narkoba Dua Pria di Labuhanbatu Ditangkap Polisi Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78 Tim PEOJF Klarifikasi Tuduhan Penarikan Mobil Secara Paksa Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

Tak Berkategori · 27 Nov 2021 18:16 WIB · waktu baca : ·

Kapolsek Medan Baru Monitoring Giat Vaksinasi Dosis Tahap 2 Kampung Sejahtera Medan


 Kapolsek Medan Baru Monitoring Giat Vaksinasi Dosis Tahap 2 Kampung Sejahtera Medan Perbesar

Medan,NET24JAM.ID –    Kapolsek Medan Baru AKP Teuku Fathir Mustafa SIK MH  didampingi Kanit Intelkam Polsek Medan Baru Iptu Sulkarnaen Hasibuan memonitoring pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 di Lapangan Serbaguna Kampung Sejahtera di Jalan KH.Zainul Arifin Medan pada Sabtu (27/11/2021) pukul 11.50 wib.

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan, Lurah Petisah Tengah M. Hafiz T.A Parinduri dan Ketua PPPKS ( Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera ) Aminurasid.

Dalam pelaksanaa giat tersebut, Tim tenaga pelaksana Vaksinasi dari TNI AU Lanud Soewondo Medan berjumlah 8 orang dengan 257 peserta yang akan di Vaksin Dosis Tahap 2.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Massal di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri

Kapolsek Medan Baru melalui PS Kasi Humas Polsek Medan Baru Aiptu Berlin Sianturi menyebutkan pada pelaksanaan Vaksinasi Dosis tahap 2 juga dilakukan Dialog Luar Studio RRI Medan dengan mengambil tema ” Hidup Berdampingan  Dengan Alam”.

“Dalam pelaksanaan pemantauan Vaksinasi dosis 2 ini,  Kapolsek Medan Baru sempat berdialog dengan warga masyarakat Kampung Sejahtera yang mengikuti kegiatan vaksin,” ujar Aiptu Berlin Sianturi.

Baca Juga:  Forkopimda Tinjau Vaksinasi Massal Di Pustu Bahagia Dan Kantor Lurah Selat Tanjung Medan

Selain berdialog dengan masyarakat, Kapolsek Medan Baru turut bersilaturahmi dengan ketua PPPKS dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan vaksinasi dosis tahap 2.

Sementara itu, Aminurasid mengucapkan terimakasih kepada Kapolsekta Medan Baru yang menyempatkan hadir dan meninjau pelaksanaan vaksin P3KS.

“Kami warga dan Pengurus Perkumpulan Pemuda Pemudi Kampung Sejahtera (P3KS) mengucapkan Terimakasih kepada Kapolsek Medan Baru yang telah menyempatkan waktunya untuk bisa hadir dan melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi Dosis 2 disini, kedepannya kami berharap Kolaborasi antara P3KS dan Polsek Medan Baru dalam kegiatan apapun yang Positif dilaksanakan di Kampung Sejahtera dapat terus di Suport, sehingga perubahan yang dilakukan atas dasar kemauan warga ini akan terus mendapatkan dukungan dari berbagai elemen, baik itu dari Pemerintah Kota Medan, dan pihak Kepolisian”, ucap pria yang sering disapa Rasid ini.

Baca Juga:  Oknum Polisi Perkosa Dan Bunuh Dua Gadis, Hakim Ketua Putuskan Hukuman Mati

“Selama pelaksanaan kegitan Vaksinasi berjalan dengan Aman,Tertib,Kondusif dan tetap mengedepankan protokol kesehatan”, pungkas Rasid.

(Misdy)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

Trending di Tak Berkategori