Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

News · 11 Sep 2022 20:53 WIB · waktu baca : ·

Kapolsek Batu Ampar Pimpin Langsung Pengamanan Acara Fun Run HUT TNI AL Ke 77


 Kapolsek Batu Ampar Pimpin Langsung Pengamanan Acara Fun Run HUT TNI AL Ke 77 Perbesar

Batam, NET24JAM.ID –  Polri senantiasa berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk dalam memberi rasa aman dan tentram di lingkungan masyarakat melalui kegiatan-kegiatan pergelaran personil dilapangan baik patroli menggunakan kendaraaan maupun himbauan Kamtibmas dan sambang dialogis.

Pada hari Minggu (11/09/2022) personil Polsek Batu Ampar yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Salahuddin, serta di dampingi oleh Waka Polsek AKP. Syarifuddin melaksanakan pengamanan pemantaun kegiatan pam Run dan di wilayah hukum Polsek Polsek Batu Ampar untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban warga masyarakat diwilayah hukum Polsek Batu Ampar.

Baca Juga:  Antisipasi Kecelakaan Panitlantas Polsek Batu Ampar Turun Atur Lalin

Personil Polsek Batu Ampar dengan ramah memberikan himbauan kepada warga masyarakat, dan objek lainnya, guna mencegah terjadinya tindak pidana, serta mematuhi prokes untuk mencegah penyebaran covid-19.

Baca Juga:  Polsek Batu Ampar Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Masyarakat

Kapolresta Barelang melalui Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahuddin, SIK. SH. MH., mengatakan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dalam rangka memelihara kamtibmas khususnya memonitoring objek-objek masyarakat dalam kegiatan ini yang ada diwilayah hukum Polsek Batu Ampar.

Baca Juga:  Calon Jama'ah Haji Labuhanbatu Akan Gunakan Kereta Api Menuju Embarkasi Medan

“Personil pengamanan oleh Polsek Batu Ampar bertujuan untuk meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah – tengah masyarakat sebagai pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas,”pungkas Kapolsek Batu Ampar.

(Charlys)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi

22 Mei 2024 - 00:25 WIB

Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru

21 Mei 2024 - 23:09 WIB

Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212

21 Mei 2024 - 10:19 WIB

Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

21 Mei 2024 - 10:10 WIB

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Trending di Berita Terkini