Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Berita Terkini · 29 Apr 2023 13:23 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Toba Bangga Dan Terharu Lepas 2 Personil Purna Bhakti


 Kapolres Toba Bangga Dan Terharu Lepas 2 Personil Purna Bhakti Perbesar

Toba, NET24JAM.ID – Semua aparatur Sipil Negara dan aparatur Negara seperti TNI dan Polri akan merasakan masa Purna Bhakti dimana sesuai dengan aturan prajurit Polri masa.tugas sampai dengan umur 58 tahun.

Polres Toba melepaskan 2 (dua) personil Purna Bhakti yaitu Kompol Masku yang memangku Jabatan Kabag Logistik Polres Toba dan AKP Ngalau Simbirimg SH., memangku jabatan Kasiwas Polres Toba pada Sabtu, (29/4/2023) di Aula Harungguan Mardemak Polres Toba.

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. SIK., mengatakan rasa bangga dan terharu kepada personil yang purna bhakti dalam keadaan sehat dan penuh keceriaan penuh semangat dan merupakan Perwira yang tangguh dapat melalui masa tugas dan pensiun dalam keadaan sehat .

Baca Juga:  Jelajahi Destinasi Pantai Muaro Kalangan di Sibolga

Ditambahkan nya setelah tidak berdinas lagi saya berharap pertama jangan lupa kepada kami (Polres.Toba) , kemudian nanti nya jadi pelopor/konsultan dilingkungan tempat tinggal dan dapat membantu Polri dalam penyelesaian permasalah dan kerjasama dengan Polri katanya.

Baca Juga:  Turnamen Futsal KORPRI Labuhanbatu, Wabup : Junjung Tinggi Sportivitas

Dalam kegiatan pelepasan Purna Bhakti yang dilaksanakan turut hadir Wakil Bupati Tonny M. Simanjuntak SE., yang mewakili Bupati Toba , Waka Polres Toba Kompol Lamin SPd., Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhoni A. Siregar , Para Kapolsek Jajaran Polres Toba, Para Kasat Polres Toba, Para Kasubbag, Kasi dan Para Perwira Polres Toba serta Personil Polres Toba.

Pada kesempatan tersebut terlihat kedua Perwira yang Purna Bhakti memberikan cendra mata kepada Kapolres Toba berupa ulos yang disandangkan di bahu sesuai tradisi batak Karo dan dilanjutkan pemberian Cendra Mata dari Kapolres Toba yang didampingi Wakil Bupati Toba, Waka Polres dan Kabag Ops Polres Toba.

Baca Juga:  Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra' Mi'raj 1445 H

Dan diakhir acara besar harapan dari Personil Polres Toba kepada yang hari ini Purna Bhakti selalu sehat dan dapat bekerjasama dengan Polres Toba dan silahturahmi maupun komunikasi tetap berjalan dengan baik.

Sumber: Humas Polres Toba.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

25 Mei 2024 - 00:22 WIB

Pimpinan Forkopimda Labuhanbatu Melepas Pawai Lilin Waisak 2568

25 Mei 2024 - 00:08 WIB

Manager Operasional Klarifikasi Legalitas PT Koko Samudera

24 Mei 2024 - 23:56 WIB

Dinas PPPA Labuhanbatu Deklarasikan SDN 01 Panai Hulu sebagai Sekolah Ramah Anak

24 Mei 2024 - 23:45 WIB

Pemerintah Tegaskan Berantas Judi Online, Satgas Akan Segera Dibentuk!

23 Mei 2024 - 00:07 WIB

Petugas Rutan Kelas I Medan Gagalkan Penyelundupan Narkoba

22 Mei 2024 - 23:34 WIB

Trending di Berita Terkini