Menu

Mode Gelap
KSOP Utama Belawan Optimalisasi Medsos dan Pengelolaan Arsip Dinamis Bawaslu Labuhanbatu Menerima Lima Laporan Dugaan Pelanggaran Pemilu Apel Kesiapan Latpratugas Satgasmar Pamtas Mobile RI-PNG TA 2024 Kejatisu Turun 500 Juta Dana CSR Pembangunan Gedung Pasca Sarjana USI Mulai Temukan Titik Terang Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat

Tak Berkategori · 8 Nov 2021 12:54 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Tanjung Balai Tinjau Vaksinasi di Tiga Lokasi Kota Tanjung Balai


 Kapolres Tanjung Balai Tinjau Vaksinasi di Tiga Lokasi Kota Tanjung Balai Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –    Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K. Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi pada tiga lokasi di Kota Tanjung Balai pada hari Senin  (8/11/2021).

Mengawali Peninjauan pada pukul 10.38 wib Kapolres Tanjung Balai tiba di SMP Negeri 6 di Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai dan disambut oleh Kapolsek Sei Tualang Raso dan Plt. Camat Sei Tualang Raso.

Dalam peninjauan Vaksinasi di SMP Negeri 6 Kapolres Tanjung Balai menyampaikan arahan dan Dorongan Semangat kepada Kapolsek Sei Tualang Raso AKP S Siahaan beserta Plt. Camat Sei Tualang Raso agar lebih bergiat dan Semangat mengajak dan mengarahkan Warga Masyarakatnya untuk Vaksin guna meningkatkan Jumlah Warga yang Vaksin untuk mencapai Herd immunity agar aktivitas kehidupan dapat berjalan normal kembali khususnya di Kota Tanjung Balai.

Baca Juga:  Bertahun-Tahun Jalan Karya Bakti Hancur,Namun Belum Ada Tanda Perbaikan

Dalam mendukung kegiatan pembelajaran Tatap Muka yang sudah mulai berjalan agar terlaksana dengan baik, Menyampaikan kepada Pelajar yang sedang melaksanakan Vaksin agar tetap memakai masker dalam Proses belajar mengajar meskipun sudah di Vaksin.

Baca Juga:  Kapolres Dairi dan Dandim 0206/Dairi Bersama Bupati Dairi Ikuti Zoom Meeting Yang di Pimpin Kapolri dan Panglima TNI

 

Kemudian pada pukul 11.15 Wib melanjutkan peninjauan ke Koramil 08 Pulau Buaya yang disambut Danramil Kapten Inft. V Hutagaol, Kapolsek Teluk Nibung AKP RAZ Simamora, Lurah Kapias Pulau Buaya sertaTim Vaksinator dan selanjutnya memberikan berupa bingkisan kepada warga masyarakat lansia yang mengikuti vaksinasi.

Selanjutnya pada Pukul 11.40 wib Kapolres Tanjung Balai bersama Forkopimcam Kecamatan Teluk Nibung menuju  PT. Pelita Adi Pratama di Jl. Yos Sudarso Kel.murahan Sei Merbau Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai tempat pelaksanaan vaksinasi yang sedang berlangsung serta menyempatkan menyapa Warga yang sedang Vaksin dan Menyampaikan Pesan agar selalu melaksanakan Protokol Kesehatan Seperti Memakai Masker, Mencuci Tangan pakai sabun, Menjaga Jarak dan tetap Pakai Masker meskipun telah di Vaksin.

Baca Juga:  Wabup Labuhanbatu Hj Elliya Rosa Siregar SPd MM Ikuti Senam Sehat di Car Free Day

Peninjauan berakhir pukul 12.00 wib situasi aman dan terkendali.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah