Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Tak Berkategori · 15 Okt 2021 05:57 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Tanjung Balai Tinjau Giat Vaksin Warga Dan Pelajar


 Kapolres Tanjung Balai Tinjau Giat Vaksin Warga Dan Pelajar Perbesar

 

TANJUNG BALAI,NET24JAM.ID –  Kapolres Tanjung Balai tinjau giat Vaksinasi ada hari Kamis tanggal (14/10/2021) Pukul 10.15 Wib.

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK yang didampingi Kapolsek Tanjung Balai Selatan, Danramil 09 dan Bapak Lurah Kelurahan Perwira Mengawali Peninjauan ke Lokasi Pelaksanaan Vaksinasi dikediaman Uspan di Jalan MT Hariyono Link IV Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.

Kunjungan giat Vaksinasi untuk menarik Animo Masyarakat agar mengikuti Vaksinasi yang juga turut Polmas dan Tokoh Masyarakat dimana telah menyiapkan 250 bingkisan berupa minyak makan 250 Kg dan gula 250 Kg untuk 250 orang warga yang telah melaksanakan Vaksin. 

Baca Juga:  Ada Paket Ganja? Kapolres Pematangsiantar Turun Langsung ke Lokasi

Kegiatan peninjauan ini adalah untuk melihat secara langsung pelaksanaan Vaksinasi dan untuk mensuport dan mengajak masyarakat agar segera melaksanakan Vaksin secepatnya guna mencapai kekebalan kelompok (herd immunity) di kota Tanjung Balai agar kota Tanjung Balai segera terhindar dari penyebaran Covid-19. 

Melalui Siaran Radio PT Radio Suara Tanjung Berjaya yang berada di Rumah Tokoh Masyarakat Bapak Uspan, Kapolres Tanjung Balai menyampaikan himbauan kepada Seluruh Masyarakat agar mengatasi Penyebaran Covid-19 dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Seperti 5M yaitu Memakai Masker, Mencuci tangan setelah beraktifitas pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta melaksanakan Vaksin.

Baca Juga:  Desak Tunjukkan Sertifikat HGU, Penggarap Halangi Kerja Petugas BPN Sumut

Dengan melaksanakan Vaksinasi maka telah melindungi diri sendiri dan orang lain dari Covid-19 jadi Semuanya harus Vaksin untuk saling melindungi dari Covid-19. 

Pada pukul 11.05 Wib, Kapolres Tanjung Balai melanjutkan peninjauan Pelaksanaan Vaksinasi kepada Pelajar di SMPN5 di Jalan Jend Sudirman Km. 4,5 Kelurahan Sijambi Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai yang disambut oleh Camat Datuk Bandar dan Kapolsek Datuk Bandar. 

Baca Juga:  Danrem 172/PWY Rakor Virtual Persiapan Pelaksanaan PSU di Yalimo Papua

Kegiatan Vaksinasi dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan Ketat dan Tim Vaksinator yang melaksanakan Tugas adalah dari Dinas Kesehatan Kota Tanjung Balai.

Peninjauan selesai pada pukul 11.30 Wib dengan tertib dan aman, selanjutnya rombongan Kapolres kembali ke Mapolres Tanjung Balai.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Trending di Tak Berkategori