Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 19 Jul 2021 06:16 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Tanjung Balai : Tidak Ada Toleransi Bagi Anggota Yang Terlibat Narkoba


 Kapolres Tanjung Balai : Tidak Ada Toleransi Bagi Anggota Yang Terlibat Narkoba Perbesar


Tj. Balai, NET24JAM.ID – Apel pertama sebagai Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, SH., SIK., Senin (19/7/2021) sekira pukul 09.00 Wib, digelar di halaman Apel Mapolres Tanjung Balai, dan sebelum pelaksanaan Apel dimulai, Kapolres Tanjung Balai terlebih dahulu mengecek kehadiran personil pada barisan satuan masing masing secara langsung yang didampingi Wakapolres Kompol Jumanto SH, MH., Kabag Sumda dan Kasi Propam.

Hadir dalam apel pagi yaitu Waka Polres Tanjung Balai Kompol H. Jumanto, SH, MH, Para kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Seluruh Personil dan ASN Polres Tanjung Balai. 

Baca Juga:  Setahun Lebih Kasus Mangkrak, Kapolda Diminta Evaluasi Kinerja Kapolsek Medan Labuhan

AKBP Triyadi SH, SIK., dalam arahannya kepada seluruh personil menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya di minggu kemarin yang berjalan baik.

Di kesempatan itu juga Kapolres menginginkan seluruh Personil kedepannya menjadi manusia yang berguna bagi keluarga dan masyarakat, meminta agar Tetap bahagiakan keluarga, berikan pelayanan dan pengabdian terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara.

Baca Juga:  Ternyata W Sijabat, Sat Reskrim Polres Dairi Ungkap Pengirim 2 Peti Mati di Paropo

“Menyampaikan arahan bapak Kapolda Sumut terkait upaya menekan penyebaran covid-19, selaku Kapolres saya memerintahkan agar tetap melaksanakan Ops Yustisi dan kegiatan Posko PPKM, berharap kedepannya PPKM dan kegiatan-kegiatan yang lain dalam pencegahan Covid-19 agar dimaksimalkan,” ujar AKBP Triyadi.

Kapolres juga secara tegas menekankan kepada seluruh personil, terkait masalah narkoba, bahwa tidak ada toleransi apabila menemukan pelanggaran narkoba, Triyadi mengatakan dirinya tidak segan-segan memberikan tindakan tegas dan memproses sesuai hukum yang berlaku.

Baca Juga:  Sat Reskrim Polres Tanjung Balai Gelar Bansos Peduli Kasih Pada Warga

“Tidak ada toleransi bagi seluruh personil apabila ditemukan pelanggaran narkoba tidak segan segan memberikan tindakan tegas dan memproses sesuai hukum yang berlaku,” tegas Kapolres.

“Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, agar Bag Ops segera membuat rencana pengamanan malam takbiran,” pungkas Triyadi.

(Bambang/Pers Rilis)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini