Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Kabar TNI-POLRI · 11 Jan 2022 05:29 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Tanjung Balai Terima Piagam Penghargaan Dari Kapolda Sumatera Utara


 Kapolres Tanjung Balai Terima Piagam Penghargaan Dari Kapolda Sumatera Utara Perbesar

Kapolres Tanjung Balai AKBP TriyadI Terima Piagam Penghargaan Dari Kapolda Sumatera Utara Irjen RZ Panca Putra Simanjuntak MSi

Tanjung Balai,MET24JAM.ID

Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK menerima Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumatera Utara pada Senin (10/1/2022) 20.00 Wib.

Piagam Penghargaan diberikan Langsung oleh Kapolda Sumut Irjend Pol Drs RZ Panca Putra S, M.Si usai Rapat Kerja Evaluasi Pelaksanaan Tugas T.A. 2021 di Aula Tribrata Polda Sumut didampingi Waka Polda Sumut Brigjend Pol Dr. Dadang Hartanto SH, SIK, M.Si dan disaksikan oleh Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Apresiasi 8 Polres Kategori Kreatif Pelaksanan Vaksinasi Beri Piagam Penghargaan

Kapolres Yang Menerima Pemghargaan Dari Kapolda Sumatera Utara Usai Rapat Kerja Evaluasi Pelaksanaa Tugas T.A 2021

Piagam Penghargaan Kapolda Sumatera Utara yang di Berikan Kepada Kapolres Tanjung Balai yaitu Kategori Satwil Paling Kreatif Dalam Pelaksanaan Vaksinasi.

Baca Juga:  Pelaku Pengeroyokan Belum Ditangkap, Kapoldasu Diminta Tindak Penyidik Polsek Patumbak

Piagam Penghargaan yang diterima Kapolres Tanjung Balai berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara nomor KEP/08/1/2022.

Kapoldasu Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak MSi, Wakapoldasu Brigjen Pol Dr. Dadang Hartanto SH SIK MSi,  Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK 

Kapolres Tanjung Balai mengucapkan Syukur Alhamdulillah atas Piagam Penghargaan yang diberikan oleh Bapak Kapolda Sumut.

“Ini adalah berkat Antusias dan dukungan Warga melaksanakan Vaksin karena telah mengerti dan Mengetahui manfaat Vaksin untuk Imun Tubuhnya agar terhindar dari Penyebaran Covid-19.” sampaikan Triyadi.

Baca Juga:  Polres Dairi dan 8 Polres Mendapatkan Penghargaan dari Ombudsman RI

Kapolres Tanjung Balai kepada Personil Polres Tanjung Balai menyampaikan, “Teruslah Berbuat Baik” dalam Pengabdian Tugas Sebagai Bhayangkara Sejati untuk Negara Republik Indonesia dan demi Warga Kota Tanjung Balai yang kita cintai agar Sehat terhindar dari Penularan Covid-19 untuk Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.” pungkas Kapolres.

(Bambang)

Sumber : Humas

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara

7 Juli 2024 - 12:04 WIB

Kapolres Sergai Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78

1 Juli 2024 - 17:47 WIB

Sekda Labuhanbatu Hadiri Kegiatan Peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara

1 Juli 2024 - 13:24 WIB

Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78

21 Juni 2024 - 14:02 WIB

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Trending di Berita Terkini