Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Kabar TNI-POLRI · 7 Jan 2022 10:22 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Tanjung Balai Monitor Langsung Giat Vaksinasi Lansia Door to Door


 Kapolres Tanjung Balai Monitor Langsung Giat Vaksinasi Lansia Door to Door Perbesar

Kapolres Tanjung Balai Saat Tinjau Vaksinasi Lansia Door to Door

Tanjung Balai,NET24JAM.ID – 
Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK monitor langsung pelaksanaan Vaksinasi Door To Door kepada Lansia di Kota Tanjung Balai pada hari Jumat tanggal 7 Januari 2022.
Pantauan Awak Media mengawali Kunjungan, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi yang didampingi Kabag Ops Kompol Damos C Aritonang pada pukul 08.30 Wib tiba dilokasi Vaksinasi Door To Door yang yang sedang berlangsung di Jalan Pattimura Gang Pandan Linkungan III Kelurahan Pantai Burung Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai dan sekaligus memberikan Semangat kepada Tim Vaksinator yang sedang melaksanakan kegiatannya sembari menyapa Ramah Lansia yang Vaksin serta memberikan Tali asih Jumat Barokah.
Kepada Awak media Kapolres mengatakan, “Kegiatan Vaksinasi Door To Door akan dilaksanakan pada  4 Lingkungan di Kecamatan Tanjung Balai Selatan yang menjadi Target hari ini dalam rangka memberikan kemudahan kepada warga Lansia yang selama ini tidak sempat datang Vaksin ke Gedung Olah Raga Wira Satya Polres Tanjung Balai yang setiap hari melaksanakan kegiatan Vaksinasi.”
“Target Vaksinasi terhadap Warga Lansia kita upayakan hari ini dapat mencapai 60% untuk kota Tanjung balai dapat memenuhi Persyaratan guna melaksanakan Vaksinasi terhadap anak anak yang telah berumur 6 thn sampai dengan 11 tahun,” ujar Kapolres.
“Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai siap memberikan pelayanan terbaik kepada warga agar dapat terhindar dari Covid-19,”ucapnya.
Kapolres menambahkan, Kegiatan Vaksinasi terhadap Anak Anak harus Segera dapat dilaksanakan dalam rangka mendukung pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terhadap murid Sekolah dasar yang sudah dimulai.
 
“Kita harus menyelamatkan Generasi Penerus Bangsa dari Covid-19 agar ketika Proses belajar mengajar dapat terhindar dari Covid-19.” tambahkan Kapolres.
“Mohon dukungan dari semua pihak sehingga Vaksinasi terhadap Warga yang lansia dapat segera mencapai 60% hari ini,” tandas Kapolres.
(Bambang).
Sumber : Humas

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau “Dilarang Berjudi”

23 April 2024 - 23:28 WIB

Polres Sergai Gelar Patroli dan Razia Rutin KRYD di Lokasi Nongkrong Anak Muda

21 April 2024 - 19:25 WIB

Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum

18 April 2024 - 15:45 WIB

Trending di Berita Terkini