Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 15 Nov 2021 13:23 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Tanjung Balai Anjangsana Warga Penderita Kanker Payudara


 Kapolres Tanjung Balai Anjangsana Warga Penderita Kanker Payudara Perbesar

Tanjung Balai,NET24JAM.ID –  Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK berkunjung kesalah satu rumah warga yang mengalami sakit Kanker Payudara bernama Nur ‘aini (48) warga Jalan Sei Sampean Lingkungan V Kelurahan Muara Sentosa Kecamatan Tualang Raso Kita Tanjung Balai pada Senin (15/11/2021) sekitar pukul 10.15 Wib.

Dalam giat anjangsana tersebut Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK didampingi Kasat Reskrim AKP Rapi Pinarki SH SIK, Kapolsek Sei Tualang Raso AKP S. Siahaan, Plt Camat Sei Tualang Raso Gando Tuah, Lurah Muara Sentosa Abdul Hadi Lubis, Kanit Tipikor Iptu Rinaldi Ramadhan SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Sentosa Bripka Gianto dan Kepala Lingkungan V Tengku Fatimah.

Baca Juga:  Wakil Bupati Deli Serdang Buka Rapat Percepatan Penurunan Stunting

Kepada awak media Kapolres Tanjung Balai Triyadi SH SIK mengatakan, bahwa beliau beserta Personil Polres Tanjung Balai sengaja berkunjung kerumah Ibu Nur’aini yang sedang sakit ini dalam rangka anjangsa kemanuasiaan terhadap Ibu Nur’aini yang mengalami Kanker Payudara.

Dimana beliau membutuhkan perhatian untuk mendapat perawatan Medis akibat Penyakit yang dideritanya dan membutuhkan bantuan uluran tangan dikarenakan Kondisi Keluarga  Nur ‘aini yang memperihatinkan.

Baca Juga:  Tunggu Pembeli di Sekolahan, Pengedar Sabu Dapat Bonus Lebaran Dipenjara

Kapolres mengatakan saat berkomunikasi dengan Ibu Nuraini tentang penyakit yang di alaminya.

“Menyampaikan bahwa tujuan hadir ke rumah Ibu Nuraini adalah untuk membawa Ibu Nuraini dengan Ambulance Polres Tanjung Balai ke Rumah Sakit Umum untuk di Cek penyakit beliau, dan apabila memerlukan Rujukan ke Rumah Sakit Umum Medan Kapolres Tanjung Balai siap membantu rujukannya,” ucap Triyadi.  

Selang tak berapa lama sekitar pukul 10.40 Wib Ambulance Polres Tanjung Balai yang membawa Ibu Nuraini dan juga keluarganya ke Rumah Sakit Umum Tengku Mansyur Jl. Mayjen Sutoyo Kelurahan Perwira Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, setibanya di Rumah Sakit Nur’aini langsung memasuki Ruang Instalasi Gawat Darurat untuk mendapat Observasi.

Baca Juga:  Perkuat Status HGU PTPN III, Konsultan Hukum Dirikan Plang Baliho Pengumuman

Dikesempatan yang sama keluarga Nur’aini mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH SIK yang sudah perhatian dan memberikan bantuan terhadap Nur’aini yang selama ini mengidap penyakit kanker payudara dan dikarenakan keadaan terpaksa mendapat perawatan seadanya di rumah.

Setelah Nur’aini mendapat perawatan, Kapolres beserta rombongan bergerak kembali ke Mapolres melanjutkan kegiatan.

(Bambang)

 Sumber : Humas Polres

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah