Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 16 Jun 2024 11:47 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari


 Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari Perbesar

NET24JAM.ID || Sergai.-Polres Serdang Bedagai bergerak cepat menindak dan menutup tempat perjudian yang berlokasi di Desa Kota Pari, Kecamatan Pantai Cermin. Respon cepat ini disambut baik oleh masyarakat Desa Kota Pari yang mengapresiasi kinerja Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, dan jajarannya yang dinilai cepat dan tanggap dalam mengatasi keluhan warga.

Kapolres Sergai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, merespon keluhan warga dengan memberikan perintah tegas kepada jajarannya untuk menindak segala bentuk perjudian. Sesuai dengan tagline “Polres Sergai me-RESPON”, Kapolres segera memerintahkan penutupan lokasi perjudian tersebut.

Baca Juga:  Kebakaran Hanguskan 7 Rumah Warga di Desa Helvetia

Pada hari Sabtu, 15 Juni 2024, Ps Kasi Humas Polres Sergai, Iptu Edward Sidauruk, menyampaikan bahwa tim opsnal bersama Kanit Pidum Ipda Ika Panduwinata dan Kanit Reskrim Pantai Cermin Ipda Helmi melakukan pengecekan di beberapa lokasi yang diduga menjadi tempat perjudian. Lokasi yang diperiksa meliputi area di bawah jembatan Titi Besi Dusun X Desa Kota Pari, serta mesin tembak ikan dan sabung ayam di Dusun IV Batang Ale Desa Kota Pari. Pengecekan dilakukan bersama personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang didampingi oleh Kadus IV Desa Kota Pari.

Baca Juga:  Peringatan HKG PKK ke-52: Plt Bupati Ajak Kader PKK Refleksi dan Evaluasi

Saat tim gabungan tiba di lokasi, tempat-tempat yang diduga sebagai lokasi perjudian ditemukan dalam keadaan kosong tanpa aktivitas perjudian seperti meja tembak ikan dan sabung ayam.

Pada Kamis, 14 Juni 2024, tim personil dan Bhabinkamtibmas juga mengimbau masyarakat untuk melaporkan kepada pihak kepolisian jika mengetahui adanya tindak kejahatan atau perjudian agar segera dapat ditindaklanjuti.

Baca Juga:  Sunat Massal Dinkes Labuhanbatu Sukses di Ikuti 152 Peserta

“Sangat diharapkan partisipasi seluruh warga masyarakat dalam memberikan informasi sedini mungkin terkait pelanggaran maupun tindak pidana dengan melaporkan langsung ke Polsek terdekat atau menghubungi Call Center 110 Polres Serdang Bedagai,” ujar Iptu Edward Sidauruk.

Tindakan tegas dan cepat dari Polres Sergai ini diharapkan dapat memberikan efek jera dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayah tersebut.

(Mangisi.s)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Apel Ops Patuh Toba 2024

15 Juli 2024 - 17:32 WIB

Polres Taput Laksanakan Apel Gelar Operasi Patuh Toba 2024.

15 Juli 2024 - 14:26 WIB

Partai Nasdem Resmi Dukung Pasangan Firsa-Efri Di Pilkada Kabupaten Muratara

15 Juli 2024 - 12:51 WIB

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Trending di Berita Terkini