Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Berita Terkini · 4 Apr 2024 22:46 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Sergai Lakukan Pengecekan Pos Pam dan Pos Yan untuk Persiapan Lebaran Idulfitri.


 Kapolres Sergai Lakukan Pengecekan Pos Pam dan Pos Yan untuk Persiapan Lebaran Idulfitri. Perbesar

NET24JAM.ID || Sergai.-Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta, didampingi oleh timnya, melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pam) dan Pos Pelayanan (Yan) dalam rangka menyambut Lebaran Idulfitri 1445 H pada Rabu (4/4/2024).

Dalam kunjungannya, Kapolres Sergai beserta rombongan mengunjungi beberapa titik penting seperti Pos Pam IV Simpang Pantai Kelang, Pos Pam I Simpang Tiga Perbaungan, Pos Yan rest area A, Pos Pam II Kotapari Pantaicermin, dan Pos Yan rest area B. Mereka disambut oleh penanggung jawab setempat beserta perwira pengendali (Padal) dan personel di setiap pos yang dikunjungi.

Baca Juga:  40 Bhabinkamtibmas Raih Motivasi dari Kapolres Serdang Bedagai

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan personel, serta sarana dan prasarana di Pos Pam dan Pos Yan, dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama arus mudik dan arus balik Lebaran Idulfitri 1445 H. Kapolres Sergai, melalui PS Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk, menyatakan tujuan pengecekan ini adalah untuk meningkatkan efektivitas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga:  Kapolres Toba Pimpin Rapat Kordinasi Lintas Sektoral

 

Selama kunjungan, Kapolres memberikan pengingatan kepada personel di setiap pos untuk meningkatkan pengaturan lalu lintas di titik rawan, melakukan patroli keliling di rest area, serta memberikan bantuan dan imbauan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi para pemudik.

Baca Juga:  Polri Peduli Budaya Literasi Distribusikan Buku Sampai Pelosok Nusantara

Selain itu, personel piket Pos Pam dan Pos Yan diminta untuk menjaga kebersihan pos dan sikap dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Dalam rangka pengamanan Lebaran Idulfitri, Polres Sergai telah menyiapkan 5 Pos Pam dan 2 Pos Yan, dengan mengerahkan 167 personel untuk bertugas di Pos Pam dan Pos Yan,” jelasnya.

Mangisi.s.

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Media Nasional NET24JAM.ID Laksanakan ULTAH Yang Ke4 Tahun.

15 Juli 2024 - 00:18 WIB

DPD Tipikor Labuhanbatu Ucapkan Selamat ke-4 Tahun untuk NET24JAM.ID

14 Juli 2024 - 13:11 WIB

Lapas Medan Gelar Razia Deteksi Dini, Musnahkan Ratusan HP

12 Juli 2024 - 16:52 WIB

Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun

12 Juli 2024 - 10:03 WIB

Tim Eksekusi Fidusia Dituduh Merampok, Ternyata Mobil Menunggak 11 Bulan dan Dijual Ilegal

11 Juli 2024 - 12:55 WIB

Pj Bupati Taput Akan Perkuat Fasilitasi dan Sinergitas Sukseskan Pilkada

10 Juli 2024 - 12:21 WIB

Trending di Berita Terkini