Menu

Mode Gelap
Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

Berita Terkini · 1 Sep 2023 18:20 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Sergai Ajak Wartawan Kolaborasi Kamtibmas


 Kapolres Sergai Ajak Wartawan Kolaborasi Kamtibmas Perbesar

NET24JAM.ID II Sergai – Ngopi Bareng Sambil Ngobrol Santai. Kapolres Serdang Bedagai mengajak ke depan agar dapat berkolaborasi dengan wartawan dalam menebar kebaikan dan menjadikan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Demikian disampaikan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta, S.I.K didampingi Kabag Ops Kompol Lengkap Suherman Siregar, Kasi Humas IPDA Brimen Sihotang, dan Kasat Intel AKP Siswoyo saat coffe morning dengan para wartawan di Ombe Cafe, Taman Bhayangkari Polres Sergai, Jumat (1/9/2023).

Baca Juga:  Menyusuri Hikayat Negeri Kesultanan Deli Darul Maimun

“Kinerja kita tidak akan berhasil kalau tidak ada peran ke Masyarakat. Nah, peran media dan medsos sangat penting menyampaikan informasi yang baik dan edukasi ke tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Lanjutnya, semua pemberitaan teman-teman wartawan dan saran-saran ini, selalu kita tindaklanjuti dan diteruskan ke jajaran Polres Sergai.

Baca Juga:  Belum Ditangkap!! Penadah dan Penjual Kasus Penggelapan Mobil

“Bagian kehumasan Polres juga harus aktif, karena ini adalah corong saya untuk mengedukasi masyarakat dalam mengedepankan Sergai me-RESPONS,” ucap AKBP Oxy.

Ditegaskan AKBP Oxy, dirinya sebagai pejabat publik menyadari berapa pentingnya rekan-rekan pers atau media karena menjadi salah satu pilar untuk mengedukasi masyarakat dalam memberikan informasi.

Baca Juga:  Keluarga Remaja Tertembak Didampingi LBH Cakra Lapor Ke Propam Poldasu

“Sebenarnya tugas rekan-rekan wartawan ini berat karena tangung jawabnya besar dalam pemberitaan dengan mengedepankan Kode etik jurnalistik. Sama halnya, kami juga diberikan amanat UU yang tangung jawabnya besar dan kami selalu memikirkan sebelum mengambil tindakan, tidak boleh gegabah semua itu harus dipikirkan matang-matang,” pungkas Kapolres.

(Mangisi S)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Respon Cepat Polisi Tangkap Pelaku Begal di Desa Manunggal

21 Mei 2024 - 01:25 WIB

Jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pematangsiantar Peringati HKN

20 Mei 2024 - 20:51 WIB

Ada Kejanggalan Penetapan Tersangka di Polda Sumut

20 Mei 2024 - 20:05 WIB

Loloskan PPK Titipan Integritas KPU Simalungun Menjadi Sorotan Dan Dinilai Nodai Demokrasi

20 Mei 2024 - 09:34 WIB

Jalan Karya Bakti Tak Kunjung Di Perbaiki Warga Kesalkan Pemko Medan

20 Mei 2024 - 08:44 WIB

Pelaku Curanmor Naas Diamankan Polsek Medan Baru

20 Mei 2024 - 04:11 WIB

Trending di Berita Terkini