Menu

Mode Gelap
Qodari Sebut Golkar Partai Brutus? AMPI Sumut : 100 Persen Error! Polgan Medan MoU Kolaborasi Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi Nekat Curi Handphone, Abdul Diringkus Polsek Medan Baru Pembelian BBM Jenis Pertalite Pakai Jerigen Di Duga Menjadi Ajang Pungli Di SPBU 14.211.212 Lapas Kelas 1 Medan Laksanakan Tes Urine Bagi WBP Yang Ikut Rehabilitasi

Kabar TNI-POLRI · 22 Apr 2022 15:30 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Kabag OPS Polres Pakpak Bharat


 Kapolres Pimpin Upacara Sertijab Kabag OPS Polres Pakpak Bharat Perbesar

Net24Jam, Pakpak Bharat – Kapolres Pakpak Bharat Polda Sumut AKBP Rocky H. Marpaung SH, SIK, MH., selaku Inspektur Upacara memimpin pelaksanaan upacara serah terima jabatan (Sertijab) kabag OPS Polres Pakpak Bharat, Jumat (22/4/2022) di Aula Kamtibmas Polres Pakpak Bharat.

Hadir dalam kegiatan Waka Polres Pakpak Bharat Kompol Elisa Sibuea, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, Perwira dan para Bintara. Untuk pejabat Lama Kabag OPS Polres Pakpak Bharat Kompol R. Simanjorang yang akan melaksanakan pensiun akan di gantikan pejabat baru AKP M. Yunus Tarigan yang sebelumnya menjabat Kasat Narkoba Polresta Tebing Tinggi.

Dalam amanat Inspektur upacara yang disampaikan Kapolres Pakpak Bharat, bahwa serah terima jabatan dan alih tugas adalah merupakan hal yang bersifat wajar dan rutin terjadi di setiap organisasi termasuk pada Instansi Polri sebagai suatu proses regenerasi dan promosi jabatan serta alih tanggung jawab jabatan yang bertujuan untuk menambah wawasan, pengalaman pada jabatan dan tempat yang berbeda.

Baca Juga:  Dankormar Hadiri Puncak HUT ke 77 Jalasenastri

“Tentunya pejabat yang baru diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada organisasi yang dipimpinnya serta memberikan warna yang baik, oleh karena Itu Sertijab tidak perlu ditafsirkan pada hal-hal yang negatif, namun patut disyukuri karena masih diberikan kepercayaan oleh pimpinan untuk mengemban posisi jabatan” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres menyebutkan pada kesempatan Ini akan mengantar 3 orang personel Polres Pakpak Bharat yang memasuki Purna Bhakti, yaitu Kompol R. Simanjorang, Kompol Zulkarnain S, Aiptu Gemini Simanjuntak.
“Atas nama Pimpinan Polres Pakpak Bharat saya mengucapkan selamat dan sukses, semoga di akhir jabatan Bapak-bapak sebagai Personel Polres Pakpak Bharat Ini menjadi kenangan dan catatan sejarah di hati sanubari, bawalah cerita dan kenangan terbaik ke tengah-tengah masyarakat dan tinggalkan sejauh mungkin cerita-cerita buruk ditengah-tengah masyarakat” sambung Kapolres.

Baca Juga:  Pembangunan Fatimah Regency Diduga dari Percikan Proyek APBD Tapanuli Utara

Menyikapi perkembangan situasi sekarang Ini Kapolres berharap kepada personel tetap bekerja dengan semangat dan tetap menjalankan tugas yang menjadi program prioritas Kapolri dan Commander Wish Kapolda Sumut.
“Selalu berbuat baik bekerja cerdas cepat dan tuntas kepada personel yang masih belum maksimal dan cenderung melakukan pelanggaran disiplin. Kita berharap dan berdoa bersama semoga diberikan kesadaran untuk kembali menjadi personel yang tahu atas tugas dan tanggung jawabnya sebagai Anggota Polri” paparnya.

Baca Juga:  Kapolda Sumut Respond Cepat Ibu Rumah Tangga Bingung Hendak Kemana Lapor Kasus Pencabulan

Menutup amanatnya , Kapolres mengucapkan selamat atas promosi jabatan baru yang telah dipercayakan pimpinan kepada para personel.
“Saya yakin dengan bekal pengalaman tugas, Integritas kemampuan yang saudara miliki, dapat mengemban amanah dan tanggung jawab Ini dengan sebaik-baiknya. Dan saya berharap saudara dapat melanjutkan kinerja maupun terobosan yang telah diperbuat oleh Pejabat Lama” tuturnya.

Seusai upacara, dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada pejabat baru dan pejabat lama serta foto bersama.

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Police Goes to School : Polres Pelabuhan Belawan Sasar Pelajar SMP dan SMA

29 April 2024 - 16:58 WIB

Polsek Medan Baru Pasang Spanduk Himbau “Dilarang Berjudi”

23 April 2024 - 23:28 WIB

Polres Sergai Gelar Patroli dan Razia Rutin KRYD di Lokasi Nongkrong Anak Muda

21 April 2024 - 19:25 WIB

Jelang Sertijab, Kadis Infolahta Kormar Laksanakan Memorandum

18 April 2024 - 15:45 WIB

Trending di Berita Terkini