Menu

Mode Gelap
Pria di Sergai Nekat Bakar Rumah Mertua Setelah Ditolak Rujuk Sempat Viral, Polisi Tangkap Ayah Biadab Pelaku Bekap Bayi di Medan Danyon Arhanud 1 Marinir Pimpin Apel Siaga PAM Idul Fitri 1445 H Ratusan Kios di Pasar Tradisional Tarutung Ludes Terbakar Polisi Olah TKP Pasca Kebakaran Pasar Tradisional Tarutung

Tak Berkategori · 9 Mei 2021 14:48 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Pematangsiantar Dampingi Kapoldasu Tinjau Pos PAM di Nagahuta


 Kapolres Pematangsiantar Dampingi Kapoldasu Tinjau Pos PAM di Nagahuta Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK  Minggu (09/5/2021) Mendampingi Kepala Kepolisian Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak melaksanakan pengecekan Pos Pam V Jln. Parapat Simpang dua Kelurahan Nagahuta Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar.

Kapoldasu beserta rombongan dan juga Kapolres Pematangsiantar melakukan pengecekan Pos Pam V di Jl. Parapat Simpang dua Kelurahan Nagahuta Kecamatan Siantar Marimbun.

Baca Juga:  Tentara Datang, Pak Sakit Aritonang Bisa Nafkahi Keluarga

Sebelum melakukan pengecekan pos pam, Kapolda melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 terlebih dahulu dan disambut oleh Kapos Pam V AKP Robert Santoni Purba, SH., bersama dengan anggota Pos

Pada kesempatan ini, Ka Pos Pam V AKP Robert Santoni Purba, SH. juga kepada Kapoldasu menjelaskan tentang prosedur pengamanan yang dilakukan oleh Polres Pematangsiantar.

Kapoldasu dan Kapolres Pematangsiantar juga turut mengecek kesiapan petugas Pos Pam seperti medis yang akan melaksanakan pengukuran suhu tubuh kepada masyarakat dan menekankan kepada anggota pos agar Masyarakat diberi penjelasan serta pengertian larangan mudik.

Baca Juga:  BPN ; Sikat Habis Penggarap PTPN III Di Kelurahan Bahsorma dan Gurilla

“Di malam hari penerangan dilengkapi serta tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat agar memakai masker dimana kota Siantar termasuk wilayah yang diberlakukan PPKM,” jelas Robert kepada Kapolda.

“Bahkan semua stakeholder harus turun langsung ke lapangan memberikan himbauan dan itu harus lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya di hadapan orang di Mapolda Sumatera Utara tersebut.

Baca Juga:  Polrestabes Medan Amankan 25 Kilogram Sabu

Irjen Pol Panca juga menyempatkan diri untuk memberikan masker pada masyarakat yang berada di sekitaran pos yang tidak menggunakan masker.

Usai memberi himbauan, Kapolda memberi bingkisan kepada yang melaksanakan tugas di Pos Pam V Jl. Parapat Simpang dua Kelurahan Nagahuta Kecamatan Siantar Marimbun.  

“Setiap anggota yang turun kelapangan harus menggunakan rompi terutama di malam hari,” ujar Kapoldasu saat memberikan arahan.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini