Menu

Mode Gelap
Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Dua Nelayan Asal Srilanka

Tak Berkategori · 9 Mei 2021 14:48 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Pematangsiantar Dampingi Kapoldasu Tinjau Pos PAM di Nagahuta


 Kapolres Pematangsiantar Dampingi Kapoldasu Tinjau Pos PAM di Nagahuta Perbesar


P. Siantar, NET24JAM.ID – Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, SIK  Minggu (09/5/2021) Mendampingi Kepala Kepolisian Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak melaksanakan pengecekan Pos Pam V Jln. Parapat Simpang dua Kelurahan Nagahuta Kecamatan Siantar Marimbun Kota Pematangsiantar.

Kapoldasu beserta rombongan dan juga Kapolres Pematangsiantar melakukan pengecekan Pos Pam V di Jl. Parapat Simpang dua Kelurahan Nagahuta Kecamatan Siantar Marimbun.

Baca Juga:  Jelang Natal dan Tahun Baru, Kapolres Dairi Berikan Bantuan Sosial Kepada Penyandang Disabilitas

Sebelum melakukan pengecekan pos pam, Kapolda melaksanakan protokol kesehatan Covid-19 terlebih dahulu dan disambut oleh Kapos Pam V AKP Robert Santoni Purba, SH., bersama dengan anggota Pos

Pada kesempatan ini, Ka Pos Pam V AKP Robert Santoni Purba, SH. juga kepada Kapoldasu menjelaskan tentang prosedur pengamanan yang dilakukan oleh Polres Pematangsiantar.

Kapoldasu dan Kapolres Pematangsiantar juga turut mengecek kesiapan petugas Pos Pam seperti medis yang akan melaksanakan pengukuran suhu tubuh kepada masyarakat dan menekankan kepada anggota pos agar Masyarakat diberi penjelasan serta pengertian larangan mudik.

Baca Juga:  Maraknya Aksi Premanisme di Medan, Epza : Setelah Viral Baru Ditangkap Polisi?

“Di malam hari penerangan dilengkapi serta tidak bosan-bosannya menghimbau masyarakat agar memakai masker dimana kota Siantar termasuk wilayah yang diberlakukan PPKM,” jelas Robert kepada Kapolda.

“Bahkan semua stakeholder harus turun langsung ke lapangan memberikan himbauan dan itu harus lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya di hadapan orang di Mapolda Sumatera Utara tersebut.

Baca Juga:  Sports, Shoes and Your Child

Irjen Pol Panca juga menyempatkan diri untuk memberikan masker pada masyarakat yang berada di sekitaran pos yang tidak menggunakan masker.

Usai memberi himbauan, Kapolda memberi bingkisan kepada yang melaksanakan tugas di Pos Pam V Jl. Parapat Simpang dua Kelurahan Nagahuta Kecamatan Siantar Marimbun.  

“Setiap anggota yang turun kelapangan harus menggunakan rompi terutama di malam hari,” ujar Kapoldasu saat memberikan arahan.

(Bambang)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori