Menu

Mode Gelap
Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian Dukung Kapolres Siantar Lakukan Penegakkan Hukum Terhadap Aset Negara PTPN IV Kebun Bangun

News · 25 Mei 2024 18:40 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas


 Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Perbesar

NET24JAM.ID || Medan.- Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Narkoba dan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, Sabtu (25/5/2024). Acara Sertijab berlangsung di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan, disaksikan oleh seluruh personil Polres Pelabuhan Belawan.

Jabatan Kasat Narkoba resmi diserahkan dari AKP Abdi Harahap kepada AKP Ismail Pane. Sementara posisi Kasat Lantas diserahkan dari AKP Pittor Gultom kepada AKP Edward Simanjuntak. Upacara tersebut berlangsung khidmat dan tertib.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Janton Silaban mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kontribusinya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga:  Kelapa Genjah Hijau Salah Satu Pelopor Kemajuan Ekonomi Masyarakat Labuhanbatu

“Terima kasih kepada AKP Abdi Harahap dan AKP Pittor Gultom yang telah berperan aktif dalam pemberantasan narkoba dan penegakan ketertiban berlalu lintas. Semoga prestasi yang telah dicapai dapat menjadi inspirasi bagi kita semua,” ujar Kapolres Pelabuhan Belawan itu.

Kepada pejabat baru, di mengucapkan selamat datang dan berharap agar segera beradaptasi dengan lingkungan tugas yang baru.

Baca Juga:  Begini Kata Kapolsek Firdaus Saat Dikonfirmasi Terkait Keracunan Makanan di Sergai.

“Saya harap AKP Ismail Pane dan AKP Edward Simanjuntak dapat segera mempelajari karakteristik wilayah ini, serta melanjutkan upaya-upaya pemberantasan narkoba dan peningkatan disiplin berlalu lintas yang telah berjalan dengan baik,” tambahnya.

Usai upacara sertijab, acara dilanjutkan dengan pisah sambut di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan. Dalam kesempatan ini, suasana kekeluargaan dan keakraban terlihat jelas di antara seluruh personel Polres Pelabuhan Belawan.

Acara pisah sambut ini juga diisi dengan pemberian kenang-kenangan kepada pejabat lama sebagai tanda penghargaan atas pengabdian mereka selama bertugas di Polres Pelabuhan Belawan. Seluruh rangkaian acara berlangsung lancar dan penuh makna, mencerminkan komitmen Polres Pelabuhan Belawan dalam menjaga sinergi dan soliditas internal demi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Baca Juga:  Bertahun-Tahun Jalan Karya Bakti Hancur,Namun Belum Ada Tanda Perbaikan

Dengan adanya rotasi jabatan ini, diharapkan akan membawa semangat baru dalam upaya peningkatan kinerja kepolisian, khususnya di bidang pemberantasan narkoba dan penegakan ketertiban lalu lintas. Polres Pelabuhan Belawan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya.

(Wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

14 Juni 2024 - 09:46 WIB

Tim Opsnal Polres Sergai Amankan Penadah Arang Curian

13 Juni 2024 - 18:00 WIB

Trending di Berita Terkini