Menu

Mode Gelap
Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu Mabes Polri Dan Poldasu Temukan RumahTempat Pembuat Ekstasi

Berita Terkini · 13 Feb 2024 23:27 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.


 Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024. Perbesar

NET24JAM.ID II Medan.

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH., SIK., MKP., menghimbau seluruh warga untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024 dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) besok, tanggal 14 Februari 2024. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Kapolres disela-sela kesibukannya memantau personel yang melakukan pengamanan logistik suara di PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) dan PPS (Panitia Pemungutan Suara) secara online.

Baca Juga:  Respon Aduan Masyarakat, Presiden Jokowi tinjau jalan rusak di Labura

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres tampak terlibat dalam panggilan video dengan personel yang sedang melakukan pengamanan di PPK dan PPS. Setelah itu, Kapolres menyampaikan pesan kepada seluruh warga untuk menjaga kedamaian dan keselamatan dalam proses pemilihan. Dia juga mengingatkan agar warga tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang beredar.

Baca Juga:  Jemput Paket Sabu di Bus Satu Nusa, Oknum Satpam BUMN di Tangkap Polisi

“Kepada seluruh warga, saya menghimbau untuk aktif datang ke TPS besok dan menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2024. Mari kita tunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi dengan menggunakan hak suara kita secara damai dan tertib,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menekankan pentingnya partisipasi warga dalam menentukan masa depan bangsa melalui proses demokrasi. Dia berharap bahwa Pemilu kali ini akan berjalan dengan lancar dan aman, serta hasilnya dapat mencerminkan kehendak rakyat secara adil dan transparan.

Baca Juga:  Momen Bupati Tampilkan Kuliner Khas Labuhanbatu di PRSU

Dengan himbauan ini, diharapkan partisipasi masyarakat dalam proses Pemilu dapat meningkat, sehingga hasilnya dapat menjadi cerminan dari aspirasi seluruh rakyat Indonesia.

(wawan)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor

15 Juni 2024 - 16:30 WIB

Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart

15 Juni 2024 - 16:19 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

14 Juni 2024 - 15:33 WIB

Polisi Bekuk Pengedar Narkoba di Desa Helvetia, Sita 5 Paket Sabu

14 Juni 2024 - 15:06 WIB

Trending di Berita Terkini