Menu

Mode Gelap
Danyonmarhanlan X Jayapura Sambut Silaturahmi Korps Brimob Polda Papua Bentrok Oknum Brimob Vs Anggota TNI di Sorong Berakhir Damai Plt. Bupati Tinjau Persiapan TMMD ke-120 di Desa Selat Beting Diduga Hanyut di Sungai Bilah , Tim BPBD Labuhanbatu Melakukan Pencarian Selama 15 Jam dan Ditemukan Korban Telah Meninggal . Kompol Yayang Cek e-Parkir di Wilkum Polsek Medan Baru

Tak Berkategori · 15 Okt 2021 10:11 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Pelabuhan Belawan Giat Jum’at Barokah dan Beri Santunan


 Kapolres Pelabuhan Belawan Giat Jum’at Barokah dan Beri Santunan Perbesar

 

Belawan,NET24JAM.ID –  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang adakan Giat Jum’at Barokah kepada Anak Yatim, Kaum Duafah dan Lansia pada Jum’at (15/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Irwansyah, Kasat Binmas AKP Gunawan, Humas Polres Pelabuhan Belawan Aiptu Andreas serta Bhabinkamtibmas Belawan II Aiptu Sugianto.

Dikesempatan yang sama, Kapolres AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang juga berkunjung ke salah seorang nenek lansia yang cacat fisik (lumpuh) Nek Nuraini (65) warga Gang Rukun Lingkungan 43 Kelurahan Belawan II. 

Baca Juga:  Hari Lingkungan Hidup Sedunia, "Sekolah Sungai" Kampung Sejahtera Medan Diresmikan

Kapolres memberikan Satu Unit Kursi Roda dan Paket Sembako sebagai Tali Asih Kapolres terhadap warga Belawan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Tujuan dari pada kegiatan Jum’at Barokah ini untuk menyambung Silahturahmi dan Berbagi kepada masyarakat Belawan dimasa Pandemi,” ujar Kalpolres.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang meyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat Belawan agar turut menjaga terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta 9öperan orang tua sangat perlu untuk menasehati anak anak mereka agar tidak terlibat tawuran, jelasnya.

Baca Juga:  Terapkan Prokes, Polres Tanjung Balai dan Tim Gabungan Gelar Ops Yustisi

Dikesempatan yang sama, Kasat Binmas AKP Gunawan menyampaikan, kegiatan Jum’at Barokah juga diadakan di Masjid Al Amin Polres Pelabuhan Belawan serta membagi sembko kepada warga.

Terkait kegiatan Jum’at Barokah ini, Kepala Lingkungam II Andre Darmarita mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan tersebut yang merupakan kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru telah memberikan Bantuan dan Santunan kepada warga Belawan khususnya warga Lingkungan II terdapat kaum Duafah.

Baca Juga:  Dukung Percepat Vaksin Nasional, Polres Tanjung Balai Siapkan Lucky Draw Peserta vaksin

Andre meyampaikan dukungannya dalam Program kerja Kapolres Pelabuhan Belawan untuk menciptakan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Kami warga disini akan mendukung dan turut serta dalam menciptakan Kamtibmas agar tidak lagi terjadi tawuran wilayah Belawan ini,” tandas Andre.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Trending di Berita Terkini