Menu

Mode Gelap
Ketua LP Ma’arif NU PWNU Sumut Sampaikan Materi Moderasi Beragama Polisi Sikat Jurtul Togel di Kecamatan Panai Tengah Fenomena Truk Tak Layak Pakai Lolos dari Operasi Patuh Toba 2024 Lapas Medan Gelar Senam Bersama Peserta Rehabilitasi Sosial Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Dua Nelayan Asal Srilanka

Tak Berkategori · 15 Okt 2021 10:11 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Pelabuhan Belawan Giat Jum’at Barokah dan Beri Santunan


 Kapolres Pelabuhan Belawan Giat Jum’at Barokah dan Beri Santunan Perbesar

 

Belawan,NET24JAM.ID –  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang adakan Giat Jum’at Barokah kepada Anak Yatim, Kaum Duafah dan Lansia pada Jum’at (15/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan didampingi oleh Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Irwansyah, Kasat Binmas AKP Gunawan, Humas Polres Pelabuhan Belawan Aiptu Andreas serta Bhabinkamtibmas Belawan II Aiptu Sugianto.

Dikesempatan yang sama, Kapolres AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang juga berkunjung ke salah seorang nenek lansia yang cacat fisik (lumpuh) Nek Nuraini (65) warga Gang Rukun Lingkungan 43 Kelurahan Belawan II. 

Baca Juga:  Kapolres Tanjung Balai : Tidak Ada Toleransi Bagi Anggota Yang Terlibat Narkoba

Kapolres memberikan Satu Unit Kursi Roda dan Paket Sembako sebagai Tali Asih Kapolres terhadap warga Belawan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Tujuan dari pada kegiatan Jum’at Barokah ini untuk menyambung Silahturahmi dan Berbagi kepada masyarakat Belawan dimasa Pandemi,” ujar Kalpolres.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmad Husein Simatupang meyampaikan dan menghimbau kepada masyarakat Belawan agar turut menjaga terciptanya Situasi Kamtibmas yang Aman dan Kondusif serta 9öperan orang tua sangat perlu untuk menasehati anak anak mereka agar tidak terlibat tawuran, jelasnya.

Baca Juga:  Kapolres Tanjung Balai Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Untuk Pelajar SMA

Dikesempatan yang sama, Kasat Binmas AKP Gunawan menyampaikan, kegiatan Jum’at Barokah juga diadakan di Masjid Al Amin Polres Pelabuhan Belawan serta membagi sembko kepada warga.

Terkait kegiatan Jum’at Barokah ini, Kepala Lingkungam II Andre Darmarita mengucapkan banyak terima kasih atas kegiatan tersebut yang merupakan kepedulian Kapolres Pelabuhan Belawan yang baru telah memberikan Bantuan dan Santunan kepada warga Belawan khususnya warga Lingkungan II terdapat kaum Duafah.

Baca Juga:  Polres Pakpak Bharat Melalui OPS Yustisi

Andre meyampaikan dukungannya dalam Program kerja Kapolres Pelabuhan Belawan untuk menciptakan Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Kami warga disini akan mendukung dan turut serta dalam menciptakan Kamtibmas agar tidak lagi terjadi tawuran wilayah Belawan ini,” tandas Andre.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori