Menu

Mode Gelap
Dugaan Pencurian Suara Caleg dari Partai Golkar di Medan Mulai Mencuat Korban Meninggal, Polisi Tangkap Pelaku Buron Penganiayaan di Belawan Plt Bupati Labuhanbatu Didampingi Kepala BPKAD Hadiri RUPS di Medan Wujudkan Generasi Berakhlak Mulia Melalui Hikmah Isra’ Mi’raj 1445 H Plt. Bupati Ellya Rosa Siregar Mengucapkan Selamat Merayakan Hari Cap Gomeh Kepada Masyarakat Tionghoa.

Tak Berkategori · 5 Nov 2021 06:55 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Pesantren Kilat Dalam Rangka Pembinaan Agama


 Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Pesantren Kilat Dalam Rangka Pembinaan Agama Perbesar

Medan Utara, NET24JAM.ID –    Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SH SIK MH membuka Pesantren Kilat di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan dan di laksnakan di Masjid Al-Amin pada Kamis (4/11/2021).

Kegiatan pembukaan Pesantren Kilat tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat  HS SH SIK MH didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH MSi dan jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Turut hadir dalam acara Kasat Binmas AKP Gunawan, Ketua MUI Medan Belawan, Kepala KUA Kecamatan Medan Belawan, Tokoh Masyarakat Belawan dan PJU Polres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga:  Inspektur Pengawasan Umum Polri ; Kapolres Angkat Telfon Wartawan

Dalam kata sambutanya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, kegiatan tersebut akan berlangsung selama Tiga Hari yang dimulai dari Tanggal (4/11/2021) sampai dengan (6/11/2021) di Masjid Al-Amin Polres Pelabuhan Belawan yang diikuti terdiri dari 23 anak anak yang tinggal diwilayah Belawan.

Baca Juga:  Kalapas Kelas I Tanjung Gusta Medan, Forwakum Sumut Wadah Jurnalist Profesional

“Kegiatan Pesantren Kilat ini akan berlangsung selama Tiga hari dalam rangka pemahaman keagamaan khususnya Agama Islam agar dapat diamalkan dan diterapkan dalam kehidupan sehari hari dilingkungan masing masing nantinya,” ujar Kapolres.

Kegiatan Pesanten Kilat juga dilaksanakan dalam rangka kegiatan keagamaan melalui pemahaman tentag Agama Islam yang lebih mendalam dan mendalami arti hidup dengan tuntunan ajaran khususnya Agama Islam dan dalam rangka Program Pembinaan Kantibmas diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan membangun Sinergiritas Polri dan Masyrakat mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.

Baca Juga:  AKABRI' 2001 Gelar Vaksinasi berhadiah di Polres Tanjung Balai Bersama Dandim dan Danlanal

” Dan dalam hal ini kita juga berharap dapat membentuk mental anak anak warga Belawan nantinya tidak lagi terpengaruh dengan kegiatan yang melanggar hukum dan dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif tidak lagi terjadi tawuran di wilayah Belawan ini,” tandas Kapolres.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah