Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Tak Berkategori · 5 Nov 2021 06:55 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Pesantren Kilat Dalam Rangka Pembinaan Agama


 Kapolres Pelabuhan Belawan Buka Pesantren Kilat Dalam Rangka Pembinaan Agama Perbesar

Medan Utara, NET24JAM.ID –    Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS SH SIK MH membuka Pesantren Kilat di Aula Wirasatya Polres Pelabuhan Belawan dan di laksnakan di Masjid Al-Amin pada Kamis (4/11/2021).

Kegiatan pembukaan Pesantren Kilat tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat  HS SH SIK MH didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH MSi dan jajaran Polres Pelabuhan Belawan.

Turut hadir dalam acara Kasat Binmas AKP Gunawan, Ketua MUI Medan Belawan, Kepala KUA Kecamatan Medan Belawan, Tokoh Masyarakat Belawan dan PJU Polres Pelabuhan Belawan.

Baca Juga:  What Can You Do To Save Your Motor From Destruction By Social Media?

Dalam kata sambutanya Kapolres Pelabuhan Belawan mengatakan, kegiatan tersebut akan berlangsung selama Tiga Hari yang dimulai dari Tanggal (4/11/2021) sampai dengan (6/11/2021) di Masjid Al-Amin Polres Pelabuhan Belawan yang diikuti terdiri dari 23 anak anak yang tinggal diwilayah Belawan.

Baca Juga:  HRS Ditahan 30 Hari Lagi, Epza : Janggal dan Cacat Hukum

“Kegiatan Pesantren Kilat ini akan berlangsung selama Tiga hari dalam rangka pemahaman keagamaan khususnya Agama Islam agar dapat diamalkan dan diterapkan dalam kehidupan sehari hari dilingkungan masing masing nantinya,” ujar Kapolres.

Kegiatan Pesanten Kilat juga dilaksanakan dalam rangka kegiatan keagamaan melalui pemahaman tentag Agama Islam yang lebih mendalam dan mendalami arti hidup dengan tuntunan ajaran khususnya Agama Islam dan dalam rangka Program Pembinaan Kantibmas diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan dan membangun Sinergiritas Polri dan Masyrakat mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif.

Baca Juga:  Banjir Rob Kali ini Di Belawan Telan Korban Jiwa

” Dan dalam hal ini kita juga berharap dapat membentuk mental anak anak warga Belawan nantinya tidak lagi terpengaruh dengan kegiatan yang melanggar hukum dan dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan Kondusif tidak lagi terjadi tawuran di wilayah Belawan ini,” tandas Kapolres.

(Fendi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gawat Proyek DD TA 2023 Tak Terealisasi Diduga Pangulu Lestari Indah Selewengkan Anggaran

27 Juni 2024 - 14:23 WIB

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Trending di Tak Berkategori