Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Warta TNI-POLRI · 13 Feb 2022 10:27 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H Marpaung SIK, MH., Resmikan Rumah Belajar Anak


 Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H Marpaung SIK, MH., Resmikan Rumah Belajar Anak Perbesar

Pakpak Bharat, NET24JAM.lF – Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung Sik. MH., mengunjungi dan meresmikan Rumah Belajar Anak di Desa Salak 1 Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Minggu 13/02/2022.

Rumah belajar ini nantinya akan dilaksanakan sebagai tempat anak untuk meninmba ilmu khususnya dalam bidang komputer kegiatan ini digagas oleh Lamhot Padang selaku ketua sekaligus pemilik rumah belajar anak dan berkerjasama dengan Polres Pakpak Bharat yang memiliki Program SIPOPE (Si Polisi Penolong) juga mempunyai tujuan untuk meningkatkan kemajuan belajar anak dan mendorong anak lebih cerdas.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Pakpak Bharat ini untuk memberikan motivasi kepada seluruh siswa belajar anak yang ada di tempat tersebut.

Baca Juga:  Personil Polsek Sei Beduk Giat Pengamanan Turnament Piala Kepala BP Batam

Pada kesempatan ini Kapolres mengajak seluruh siswa di sekolah ini untuk terus bersemangat dalam belajar dan terus bersemangat dalam mengasah kemampuan sesuai bakat dan kemampuan yang dimiliki lanjut Kapolres melantunkan yel yel kepada para siswa  untuk terus bersemangat meraih prestasi.

Meski saat ini aktivitas belajar masih dilakukan dengan terbatas, tapi diharapkan tidak menyurutkan semangat para siswa agar selalu giat belajar, menimba ilmu untuk mencapai cita cita di masa depan. 

Baca Juga:  Anjangsana Kantor PWI Mandailing Natal, Kapolres Sampaikan Pesan Kamtibmas

“Kami juga mengingatkan untuk selalu taat Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas, baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan keluarga, Terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini penting untuk seluruh siswa menjaga kesehatan dan kebersihan diri agar selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit”. tutup Kapolres. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kapolres Pelabuhan Belawan Himbau Warga Datang ke TPS Besok , Untuk Memilih Dalam Pemilu 2024.

13 Februari 2024 - 23:27 WIB

Polsek Medan Baru Mengamankan Pelaku Pungli Loding Muat Mobil Yang Di Mintai 50.000 Ribu

4 Februari 2024 - 09:14 WIB

Gercep!! Polisi Peduli Korban Kebakaran di Medan Marelan

30 Januari 2024 - 16:00 WIB

Dankormar Pimpin Sertijab Inspektur Korps Marinir

27 Januari 2024 - 01:53 WIB

Satlantas Giat Police Goes to School di MAN 4 Medan

20 Januari 2024 - 23:50 WIB

Pasca Tawuran di Belawan, Kapolres Sampaikan Rasa Duka Cita

18 Januari 2024 - 23:38 WIB

Trending di Berita Terkini