Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Kabar TNI-POLRI · 13 Feb 2022 10:27 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H Marpaung SIK, MH., Resmikan Rumah Belajar Anak


 Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H Marpaung SIK, MH., Resmikan Rumah Belajar Anak Perbesar

Pakpak Bharat, NET24JAM.lF – Kapolres Pakpak Bharat AKBP Rocky H. Marpaung Sik. MH., mengunjungi dan meresmikan Rumah Belajar Anak di Desa Salak 1 Kecamatan Salak Kabupaten Pakpak Bharat pada hari Minggu 13/02/2022.

Rumah belajar ini nantinya akan dilaksanakan sebagai tempat anak untuk meninmba ilmu khususnya dalam bidang komputer kegiatan ini digagas oleh Lamhot Padang selaku ketua sekaligus pemilik rumah belajar anak dan berkerjasama dengan Polres Pakpak Bharat yang memiliki Program SIPOPE (Si Polisi Penolong) juga mempunyai tujuan untuk meningkatkan kemajuan belajar anak dan mendorong anak lebih cerdas.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Pakpak Bharat ini untuk memberikan motivasi kepada seluruh siswa belajar anak yang ada di tempat tersebut.

Baca Juga:  Perjelas 6 LP Satreskrim Polres Toba Gelar Perkara

Pada kesempatan ini Kapolres mengajak seluruh siswa di sekolah ini untuk terus bersemangat dalam belajar dan terus bersemangat dalam mengasah kemampuan sesuai bakat dan kemampuan yang dimiliki lanjut Kapolres melantunkan yel yel kepada para siswa  untuk terus bersemangat meraih prestasi.

Meski saat ini aktivitas belajar masih dilakukan dengan terbatas, tapi diharapkan tidak menyurutkan semangat para siswa agar selalu giat belajar, menimba ilmu untuk mencapai cita cita di masa depan. 

Baca Juga:  Personil Polres Tanjung Balai Steril dan Amankan Rumah Ibadah Ummat Nasrani Jelang Nataru

“Kami juga mengingatkan untuk selalu taat Protokol Kesehatan dalam setiap aktivitas, baik di lingkungan sekolah maupun lingkungan keluarga, Terlebih dimasa pandemi Covid-19 saat ini penting untuk seluruh siswa menjaga kesehatan dan kebersihan diri agar selalu sehat dan terhindar dari segala penyakit”. tutup Kapolres. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Keselamatan Lalu Lintas di SMA Hang Tuah

11 Juni 2024 - 20:09 WIB

Plt Bupati Labuhanbatu dan Danrem 022/PT Resmi Tutup TMMD ke-120 Tahun 2024

8 Juni 2024 - 07:15 WIB

Giat Binrohtal Satbrimob Polda Sumut Perkuat Nilai Spiritual

2 Mei 2024 - 23:44 WIB

Korps Marinir Gelar Ibadah Bersama Prajurit di Momen Paskah 2024

2 Mei 2024 - 19:10 WIB

Trending di Berita Terkini