Menu

Mode Gelap
Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP Saat Memasak Teh Disawah Pria Ini Tewas Tertimpa Longsor Polres Labuhanbatu Tangkap Pencuri Pupuk Dari Gudang PT. Smart Tim Gabungan SFQR Lanal Balikpapan Gagalkan Penyelundupan Kosmetik Ilegal

Berita Terkini · 25 Agu 2023 10:36 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Labuhanbatu Hadiri Kegiatan Kunjungan Gubernur Sumut Di Rantauprapat


 Kapolres Labuhanbatu Hadiri Kegiatan Kunjungan Gubernur Sumut Di Rantauprapat Perbesar

NET24JAM.ID || Labuhanbatu,– Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Polres Labuhanbatu, Kamis (24/08/2023). Dalam kunjungan Gubernur Sumut tersebut didampingi oleh Kapoksahli Kodam I/BB, Brigjend TNI David Hatigoran Hutagaol, SE. MM. MHan., Pimpinan OPD Prov. Sumut dan Ketua TP. PKK Prov. Sumut, Ibu Nawal Ady Rahmayadi.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu mengatakan bahwa “pada kesempatan tersebut Gubernur Sumatera Utara memberikan piagam penghargaan terkait Kabupaten Layak Anak yang diterima oleh Bupati Labuhanbatu, Bupati Labura dan Bupati Labusel”

Baca Juga:  Ketua TP PKK dan DWP Labuhanbatu Sosialisasi IVA Test di Puskesmas Suka Makmur

Lebih lanjut AKBP James mengatakan bahwa “Polres Labuhanbatu telah mengeluarkan surat perintah pengamanan yang terdiri dari Personel Sat Samapta, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Personel lainnya untuk mengamankan serta mengatur arus lalu lintas pada saat kunjungan Gubernur Sumut di Rantauprapat”

Baca Juga:  Pemkab Labuhanbatu Gelar Gerakan Pangan Murah

Kegiatan yang berlokasi di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu itu dihadiri oleh Forkopimda Labuhanbatu, Labura dan Labusel.

“dalam kunjungan itu, Gubernur Sumatera Utara menyampaikan beberapa arahan yang salah satunya terkait masalah Narkoba, Perjudian, Korupsi, Pencurian dan lainnya dimana hal tersebut memang sudah menjadi atensi dan komitmen Polres Labuhanbatu serta sejalan dengan program perioritas Kapolda Sumut untuk menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman di wilayah Sumatera Utara” pungkas Kapolres Labuhanbatu

Baca Juga:  Dukung Penanganan Stunting Pemkab Labuhanbatu Sambangi Perkebunan HSJ

“mulai pukul 10.00 Wib kegiatan dilaksanakan sampai pukul 12.30 Wib Gubernur Sumut dan rombongan kembali ke Kota Medan dan untuk keseluruhan rangkaian kegiatan kunjungan Gubernur Sumatera Utara di Labuhanbatu terlaksana dalam keadaan aman dan kondusif” tutupnya.

(Julip ependi)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Polisi Tangkap Pelaku Curanmor di Sergai

17 Juni 2024 - 20:24 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Ribuan Masyarakat Taput Antusias Ikuti Senam Massal Bersama JTP

17 Juni 2024 - 14:37 WIB

Kapolres Sergai Tutup Tempat Perjudian di Desa Kota Pari

16 Juni 2024 - 11:47 WIB

Polsek Perbaungan Tangkap Pencuri Kios Pupuk di Sergai

14 Juni 2024 - 20:59 WIB

Polres Sergai Tangkap Pelaku Penggelapan Sepeda Motor di Teluk Mengkudu

14 Juni 2024 - 17:37 WIB

Trending di Berita Terkini