Menu

Mode Gelap
Idul Adha 1445 H, KSOP Utama Belawan Qurban 9 Ekor Lembu Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ Terpampang Wajah 15 Oknum Polrestabes Medan Jadi Buronan Pimpinan DPRD Sumut Sebut JTP Tidak Melanggar Kode Etik Rayakan Idul Adha 1445 H Lapas Medan Potong Hewan Kurban

Tak Berkategori · 5 Nov 2021 06:08 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Dairi Silaturahmi dan Berikan Bantuan Sosial Kepada Tokoh Agama Kristen di Kabupaten Dairi


 Kapolres Dairi Silaturahmi dan Berikan Bantuan Sosial Kepada Tokoh Agama Kristen di Kabupaten Dairi Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM., didampingi Kasat Binmas Polres Dairi AKP Yan H Ujung, KBO Binmas IPDA K Situmorang, SH, Kasie Propam IPDA Sahat Panjaitan serta Personil Sat Binmas Polres Dairi melaksanakan kunjungan Silaturahmi dan memberikan Bantuan Sosial kepada tokoh Agama Kristen yang tergabung dalam BAMAGNAS (Badan Musyawarah Antara Gereja Nasional) bertempat dikantor Bamagnas Dairi di Panji Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi pada hari jumat 05/11/2021.

Kegiatan silaturahmi dengan toga Kristen yang dirangkaikan dengan memberikan Sembako dalam rangka untuk menjalin sinergitas dan soliditas antara toga dengan Polres Dairi agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilkum Polres Dairi.

Dalam harapannya Wahyudi Rahman mengatakan kepada Net24jam.id bahwa Tali Asih ini jangan dipandang sedikit banyaknya tetapi pandanglah tentang keperdulian dan rasa cinta kasih Polres Dairi.

Baca Juga:  Usai Pimpin Apel Pemerintahan, Plt Wali Kota Tanjung Balai Serahkan Penghargaan

Dan semoga sembako tersebut dapat membantu kebutuhan sehari hari dalam masa pandemi Covid yang masih mewabah.

Baca Juga:  Lagi Menyusui Bayi 2 Bulan, Seorang Ibu di Sumut Ditangkap dan Diborgol

Dalam acara silaturahmi ini, Kapolres Wahyudi juga memperkenalkan diri kepada para Jamaah Badan Musyawarah Antar gereja Nasional (Bamagnas) Dairi bahwa beliau baru menjabat sebagai Kapolres dan mohon dukungannya untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkades di 106 desa di Kabupaten Dairi.

Ditambahkannya agar kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan apabila beraktifitas diluar rumah, serta marilah kita semua menolak faham radikalisme.

Baca Juga:  Sat Reskrim Polres Tanjung Balai Ringkus Tersangka 480 Total Kerugian Rp25 juta

Para Toga Kristen dari Bamagnas Dairi merasa sangat senang atas kepedulian Kapolres Dairi  dan mengucapkan terima kasih kepada AKBP Wahyudi yang telah melaksanakan kegiatan ini dan juga memberikan Tali Asih berupa sembako.

Dalam kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan tetap dengan mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak guna mencegah penularan Covid 19 diwilkum Polres Dairi. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terkait Video Mesum Mirip Sekda Taput, Polisi Layangkan Surat Panggilan Ke TS.

20 Juni 2024 - 08:57 WIB

Dinas Sosial Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

4 Juni 2024 - 12:19 WIB

Tergabung Di Kloter 13 Kakan Kemenag Bersama Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu

27 Mei 2024 - 08:18 WIB

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

Trending di Tak Berkategori