Menu

Mode Gelap
Bersama Ratusan Masyarakat Plt Bupati Ikuti Senam Sehat di Car Free Day Caleg Partai PAN Dominasi Lima Kecamatan Di Deli Serdang PSI Tapanuli Utara Geruduk Kantor KPU dan Bawaslu, Ada Apa? 102 Peserta Ikuti Seleksi MTQ Tingkat Kecamatan Bandar Huluan Tahun Baru Imlek 2575 Plt Bupati Labuhanbatu Patroli Dan Kunjungan Ke Vihara Dan Klenteng

Tak Berkategori · 5 Nov 2021 06:08 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Dairi Silaturahmi dan Berikan Bantuan Sosial Kepada Tokoh Agama Kristen di Kabupaten Dairi


 Kapolres Dairi Silaturahmi dan Berikan Bantuan Sosial Kepada Tokoh Agama Kristen di Kabupaten Dairi Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM., didampingi Kasat Binmas Polres Dairi AKP Yan H Ujung, KBO Binmas IPDA K Situmorang, SH, Kasie Propam IPDA Sahat Panjaitan serta Personil Sat Binmas Polres Dairi melaksanakan kunjungan Silaturahmi dan memberikan Bantuan Sosial kepada tokoh Agama Kristen yang tergabung dalam BAMAGNAS (Badan Musyawarah Antara Gereja Nasional) bertempat dikantor Bamagnas Dairi di Panji Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi pada hari jumat 05/11/2021.

Kegiatan silaturahmi dengan toga Kristen yang dirangkaikan dengan memberikan Sembako dalam rangka untuk menjalin sinergitas dan soliditas antara toga dengan Polres Dairi agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilkum Polres Dairi.

Dalam harapannya Wahyudi Rahman mengatakan kepada Net24jam.id bahwa Tali Asih ini jangan dipandang sedikit banyaknya tetapi pandanglah tentang keperdulian dan rasa cinta kasih Polres Dairi.

Baca Juga:  Polres Tanjung Balai Bersama Korkopimda Bentuk Patroli Prokes Siswa si SMKN 1

Dan semoga sembako tersebut dapat membantu kebutuhan sehari hari dalam masa pandemi Covid yang masih mewabah.

Baca Juga:  Disdik Medan Siap Gelar PTM, Aween Syah : Perhatikan Kesiapan Sekolah

Dalam acara silaturahmi ini, Kapolres Wahyudi juga memperkenalkan diri kepada para Jamaah Badan Musyawarah Antar gereja Nasional (Bamagnas) Dairi bahwa beliau baru menjabat sebagai Kapolres dan mohon dukungannya untuk menciptakan sitkamtibmas yang kondusif apalagi dalam waktu dekat akan dilaksanakan Pilkades di 106 desa di Kabupaten Dairi.

Ditambahkannya agar kita selalu mematuhi Protokol Kesehatan apabila beraktifitas diluar rumah, serta marilah kita semua menolak faham radikalisme.

Baca Juga:  H. Waris Thalib Buka Kegiatan Pembinaan Keluarga Sakinah Majelis Ta'lim Kota Tanjung Balai

Para Toga Kristen dari Bamagnas Dairi merasa sangat senang atas kepedulian Kapolres Dairi  dan mengucapkan terima kasih kepada AKBP Wahyudi yang telah melaksanakan kegiatan ini dan juga memberikan Tali Asih berupa sembako.

Dalam kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan tetap dengan mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara memakai masker, menjaga jarak guna mencegah penularan Covid 19 diwilkum Polres Dairi. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Cabuli Anak Dibawah Umur Warga Naga Kesiangan Di Jemput Polisi Tebing Tinggi

5 Oktober 2023 - 10:24 WIB

Bahas Sukseskan Pemilu Forkopimda Gelar Rakor Bersama Forkopimcam Bandar Huluan

18 September 2023 - 21:01 WIB

Bupati Buka Talk Show Peran Perempuan Dalam Mewujudkan Kerukunan di Kabupaten Labuhanbatu

14 September 2023 - 09:17 WIB

Malam Perpisahan Sahabat BNN Berlangsung Khidmat

14 September 2023 - 09:09 WIB

Trending di Berita Daerah