Menu

Mode Gelap
Laporan Di SP3kan Keluarga Monang Samosir Prapidkan Penyidik Polres Dan Kejari Simalungun Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara Sambut 1 Muharram 1446 H, BKM Nurul Islam Gelar Gotong-royong Kapolres Sergai Resmikan Sarana Air Bersih di Desa Makmur UNITA Taput Larang Mahasiswa Ikuti Aksi Demonstrasi

Kabar TNI-POLRI · 21 Feb 2022 04:26 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Dairi Mengecek Personil Yang Terkonfirmasi Covid-19 dan Berikan Motivasi


 Kapolres Dairi Mengecek Personil Yang Terkonfirmasi Covid-19 dan Berikan Motivasi Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Ditengah kesibukannya dalam pengecekan pelaksanaan Vaksinasi Polres Dairi dan Polsek Jajaran, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman,  SH, SIK, MM., masih sempat mengecek kondisi anggotanya yang terkonfirmasi Covid -19 dan memberikan Motivasi melalui Video Call pada hari Senin 21/02/2022.

Personil Polres Dairi yang terkonfirmasi Covid -19 pada pemeriksaan Swab Antigen hari kamis 17/02/2022 kemarin yang dilaksanakan oleh urkes Polres Dairi adalah Bripka S yang kesehariannya bertugas di Bag log Polres Dairi.

Menindak lanjuti temuan tersebut, Kapolres Dairi Wahyudi langsung memerintahkan Kabag SDM Polres Dairi Kompol MKL Tobing untuk melakukan penyemprotan Disinfektan ruangan Baglog secara keseluruhan agar tidak menularnya Virus Covid 19 tersebut.

Baca Juga:  Seluruh Personil Polres Pakpak Bharat Laksanakan Swab Antigen

Dalam Video call nya, Perwira menengah dengan dua melati dipundaknya itu memberikan Motivasi serta petunjuk dan arahan  untuk penyembuhan virus covid 19 ini.

Bripka S yang menerima panggilan Video call dari pimpinannya ini merasa timbul semangat dan sangat senang atas kepedulian dari Atasannya ini.

Baca Juga:  Amankan Pemilu Polres Tebing Tinggi Gelar Operasi Mantap Brata Toba

Ditemui terpisah, Kasie Humas Polres Dairi IPTU Doni Saleh ketika ditanyakan oleh Media Net24jam.id tentang pelaksanaan Swab Antigen terhadap Personil Polres Dairi dan ASN Polres Dairi, mengatakan “Polres Dairi dan Polsek Jajaran sudah melaksanakan Swab tersebut dan sampai saat ini baru terdapat 1 personil yang terkonfirmasi Covid-19”. 

Baca Juga:  Dukung PTM Sekolah Dasar Polres Tanjung Balai Gelar Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6 - 11 Tahun Adakan Lucky Draw

Program Swab Antigen ini akan terus dilaksanakan kepada Personil Polres Dairi karena Polres Dairi bersama TNI dan Dinkes adalah Garda terdepan dalam penanganan pencegahan penyebaran Covid 19 dan kemungkinan terpapar sangat besar.

Namun Polri khususnya Polres Dairi tetap semangat bekerja untuk kepentingan masyarakat, ujar Doni mengakhiri keterangannya. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Plt. Bupati Labuhanbatu Saksikan Pagelaran Wayang Kulit di Hari Bhayangkara

7 Juli 2024 - 12:04 WIB

Kapolres Sergai Pimpin Upacara Hari Bhayangkara ke-78

1 Juli 2024 - 17:47 WIB

Sekda Labuhanbatu Hadiri Kegiatan Peringatan HUT Ke-78 Bhayangkara

1 Juli 2024 - 13:24 WIB

Polres Taput Gelar Bakti Sosial Sambut HUT Bhayangkara ke 78

21 Juni 2024 - 14:02 WIB

Danlanud Yohanis Kapiyau Timika Kerahkan Personel Sukseskan MTQ

19 Juni 2024 - 12:43 WIB

Polri Mengabdi Untuk Pelayanan Terbaik

17 Juni 2024 - 17:53 WIB

Trending di Berita Terkini