Menu

Mode Gelap
Ciptakan Sitkamtibmas Yang Kondusif Kapolres Dairi Lounching Program Lapor Pak Kapolres Maraknya Galian C Ilegal Kredibilitas SDM PTPN IV Unit Kebun Balimbingan Di Pertanyakan Tangkap Pelaku Ekspor Minyak Goreng? BEM PTNU Apresiasi Langkah Polri Pidato Peringatan Hardiknas 2022, Nadiem Makarim Banjir Pujian Apresiasi Kinerja Polri Menangani Mudik Lebaran

Tak Berkategori · 29 Sep 2021 11:20 WIB ·

Kapolres Dairi Jalin Solidaritas Dengan Tokoh Agama, Lakukan Silaturahmi


 Kapolres Dairi Jalin Solidaritas Dengan Tokoh Agama, Lakukan Silaturahmi Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM., melakukan kegiatan Silaturahmi dengan Tokoh Agama Khatolik Kabupaten Dairi sekaligus memberikan bantuan sembako pada masa situasi Pandemi Covid-19, dalam rangka untuk menjalin Soliditas antara Tokoh Agama dengan Polres Dairi agar terciptanya situasi yang aman dan Kondusif diwilkum Polres Dairi,  di Aula Gereja Khatolik Sidikalang Kota jalan Merga Silima Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi pada Rabu sore 29/09/2021 sekira pukul 14.00 Wib.

Turut serta dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Dairi AKP Yan Heriadi Ujung, Kbo Sat Binmas Polres Dairi IPDA Kornel Situmorang, SH, para Personil Binmas Polres Dairi dan Personil dan Bhabinkamtibmas Polres Dairi serta Personil Staf Humas Polres Dairi.

Adapun Tokoh Agama yang hadir dalam silaturahmi dan yang menerima Baksos falam kegiatan tersebut Pastor Gereja Khatolik Sidikalang Kota Romo Mandius Siringoringo, Pengurus Gereja Khatolik Sidikalang Kota dan para Jemaat Gereja Khatolik Sidikalang Kabupaten Dairi.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M., pada pelaksanaan Silaturahmi dengan Tokoh Agama Khatolik Kabupaten Dairi sekaligus memberikan sembako terkait dampak dari Pandemi Covid-19, dalam rangka untuk menjalin Soliditas Antara Tokoh Agama Khatolik dengan Polres Dairi agar terciptanya Situasi yang aman dan kondusif diwilkum Polres Dairi, dengan harapan Tali Asih  tersebut diberikan dapat membantu kebutuhan sehari hari.

Dalam kegiatan tersebut kapolres Dairi menyampaikan kepada Net24jam.id serta memberikan pesan kepada jamaah Gereja Khatolik  yang mendapat bantuan Sembako tersebut agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan, tetapi pandanglah ini S

sebagai Tali Asih dan kepedulian serta kecintaan Polres Dairi terhadap masyarakat, yang selalu siap Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Dairi juga melakukan perkenalan diri kepada jamaah Gereja Khatolik  yang hadir dalam kegiatan tersebut dan menghimbau kepada jamaah Gereja Khatolik agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan apabila beraktifitas di luar rumah dan agar menolak radikalisme dan agar tetap kita jaga bersama situasi Kamtibmas di Wilkum Polres Dairi.

Baik para Tokoh Agama Kabupaten Dairi merasa sangat senang dan terharu atas kepedulian Kapolres Dairi kepada Tokoh Agama  Kabupaten Dairi dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Dairi yang telah melaksanakan kegiatan tersebut dan sekaligus memberikan  Tali Asih berupa sembako, yang terdampak dari Pandemi Covid-19.

Yang mana dalam kegiatan tersebut dilaksanakan tetap dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap memakai Masker dan jaga jarak satu dengan yang lain guna mencegah penularan Covid-19 Diwilkum Polres Dairi, ujarnya menutup. (MB Napitupulu)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Demi Kenyamanan Warga Polres Tanjung Balai Tugaskan Personil Jaga Lokasi Rekreasi

9 Mei 2022 - 00:58 WIB

Antisipasi Guantibmas, Polres Dairi Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Malam Takbir.

1 Mei 2022 - 14:29 WIB

Jaga Situasi Aman Dan Kondusif, Sat Polairud Polres Tanjung Balai Gelar Patroli

25 April 2022 - 14:40 WIB

Pengurus Sub Rayon AMPI Kelurahan Karang Berombak Giat Bagi TakjilJelang Waktu Berbuka Puasa

25 April 2022 - 08:35 WIB

Proyek MCK TA Tahun 2021 Mangkrak, Kabid Perkim Janji Akan Tinjau Lokasi Proyek

19 Januari 2022 - 08:04 WIB

Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

14 Januari 2022 - 04:19 WIB

Trending di Tak Berkategori