Menu

Mode Gelap
Didampingi Kakan Kemenag Plt Bupati Lepas 318 Jemaah Haji Labuhanbatu Bayi Laki Laki Ditemukan Warga Tergeletak di Pinggir Jalan Polres Taput Lidik Orang Tua Anak Duarrr! Diduga Gudang Oplosan Elpiji Meledak 13 Orang Jadi Korban Kebakaran Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba Dan Kasat Lantas Plt. Bupati Hadiri Pelantikan Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu

Tak Berkategori · 14 Agu 2021 07:38 WIB · waktu baca : ·

Kapolres Dairi dan Dandim 0206/Dairi Bersama Bupati Dairi Ikuti Zoom Meeting Yang di Pimpin Kapolri dan Panglima TNI


 Kapolres Dairi dan Dandim 0206/Dairi Bersama Bupati Dairi Ikuti Zoom Meeting Yang di Pimpin Kapolri dan Panglima TNI Perbesar

Dairi, NET24JAM.lD – Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting, S.I.K, M.H., Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu fan Dandim 0206 Dairi Letkol Arm Adietya Y Nurtono, SH., mengikuti zoom meeting dari hotel Santika Medan yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si., dan Panglima TNI Marsekal TNI Dr. ( HC ) Hadi Tjahjanto, S.IP bertempat  di ruangan PDDO Polres Dairi pada hari Sabtu 14/08/2021.

Zoom meeting tersebut terkait rapat Forkopimda wilayah sumatera utara, penyerahan secara simbolis Oxygen concentrator dan pengecekan aplikasi Silacak dan Aplikasi Inarisk sekaligus mendengarkan arahan dari Kapolri dan Panglima TNI kepada jajaran Kepolisian diwilayah sumatera utara, jajaran TNI di wilayah Sumatera Utara dan kepada jajaran pemprov Sumatera Utara.

Terkait dengan zoom meeting ini bapak Kapolri dan Panglima TNI juga mengecek melalui zoom meeting pelaksanaan Vaksinasi massal Serbuan TNI Polri dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 di beberapa daerah secara acak, adapun titik lokasi serbuan vaksinasi massal TNI Polri di Kabupaten Dairi berada di faskes poliklinik Pokres Dairi dan di faskes Puskesmas Sumbul.

Baca Juga:  Unit Reskrim Polsekta Belawan Doorr Dua Residivis Rampok Yang Resahkan Warga

Dalam kegiatan zoom meeting ini juga dihadiri oleh waka polres Dairi, para kabag dan PJU Polres Dairi serta Kadis Kesehatan Dairi, Ka RSUD Sidikalang yang secara antusias mendengarkan arahan dan bimbingan dari Kapolri dan Panglima TNI, Kegiatan berlangsung dalam situasi yang aman dan kondusif. (MB Napitupulu)

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Secara Aklamasi Boster Sitio Pimpin Koni Labuhanbatu Hingga 2028

28 April 2024 - 08:52 WIB

Forkopimda Labuhanbatu dan Labura Buka Puasa Bersama Kapolres Labuhanbatu

24 Maret 2024 - 09:13 WIB

Bandar Huluan Gelar Rapat Materi Sosialisasi Penggunaan ADN Dan Dana Desa Tahun 2024

20 Maret 2024 - 05:52 WIB

PTPN IV Ragional II Kebun Dolok Ilir Dan Pengusaha CV Sinar Tenera Sepakat Melakukan Perawatan Jalan Protokol

6 Maret 2024 - 11:43 WIB

Paskas Ajak Masyarakat Kota Tebing Tinggi Untuk Bersedekah

27 November 2023 - 20:03 WIB

BNN Pinjam Pakai Gedung TC Sosial Untuk Tempat Rehabilitasi Penyalahgunaan Narkoba

5 Oktober 2023 - 11:25 WIB

Trending di Tak Berkategori